2 Mouse Terbaru Tahun Ini Untuk Para Gamers Sejati

No comment 600 views

mouse gaming terbaru

Bagi anda yang sangat menyukai game tentunya mengharapkan peralatan pendukung seperti laptop dan mouse berjalan yang dengan lancar dan cepat. Laptop yang dibutuhkan untuk bermain game harus memiliki spesifikasi yang tinggi mulai dari RAM, grafis yang tajam seperti NVIDIA, prosesor yang hebat, dan yang lainnya. Spesifikasi yang tinggi tersebut akan memberikan kenyamanan ketika bermain game apapun yang diinginkan oleh anda. Sebut saja game FIFA, point blank, dan games lainnya.

Selain laptop berkinerja hebat, anda juga butuh mouse yang tidak kalah hebat juga. Untuk bermain game, mouse yang harus digunakan adalah mouse gaming yang dirancang untuk para pemain game. Mouse gaming memiliki spesifikasi lebih canggih dibanding mouse standar mulai dari tombol programmable, akurasi hebat, sampai pengaturan DPI. Untuk anda yang sedang mencari mouse gaming terbaru untuk main game, ada 2 merk terbaru yang pantas dimiliki gamer sejati.

Logitech G500

Mouse terbaik pertama ini berasal dari pabrikan aksesoris laptop dan komputer yang terkenal yaitu Logitech G500. Tipe ini merupakan salah satu yang paling favorit di kalangan para gamer. Keunggulan pertama adalah memori onboard yang berfungsi menyimpan serta membawa pengaturan yang dilakukan anda. Kedua, memiliki 2 mode scroll whell dan on the fly. Mode scroll whell yang membuat mouse bergulir lebih cepat saat anda klik, sedangkan on the fly bisa menyesuaikan akurasi dan ketepatan DPI dalam sebuah permainan. Ditambah dengan 10 tombol programmable yang memudahkan anda menyusun strategi permainan. Harga mouse Logitech dengan tipe G500 dijual sebesar 650 ribuan.

Razer Mamba

Mouse kedua ini adalah Razer Mamba yang memiliki spesifikasi yang sangat tinggi dan kinerjanya luar biasa. Kelebihan pertama yang dimiliki mouse ini adalah memiliki laser yang sangat sensitif sehingga akurasi DPI yang tinggi. Kedua, dilengkapi dengan makro dan dual mode wired serta wireless. Ketiga, ditambah dengan sensor dan memiliki daya tahan baterai hingga 16 jam. Kelebihan yang terakhir adalah 50g acceleration yang memudahkan memindahkan mouse ke berbagai arah. Mouse Razer Mamba ini dijual di Indonesia dengan harga sebesar 1,7 juta rupiah.

Leave a reply "2 Mouse Terbaru Tahun Ini Untuk Para Gamers Sejati"