3 Macam Investasi Terbaik untuk Investor Muda

No comment 74 views
build_links(); ?>
investor pemula

 

Hidup di zaman modern ini tentu tidak hanya mencari cara bagaimana bisa menjadi orang yang bahagia dengan kebutuhan yang terpenuhi dengan baik saja. Akan tetapi Anda juga harus melakukan investasi yang berguna untuk mengalokasikan dana yang Anda miliki untuk persiapan masa depan. Terutama bagi Anda anak muda zaman milenial ada tiga macam investasi yang seharusnya Anda miliki.

Meskipun tidak semua anak muda zaman milenial yang menyadari perihal pentingnya melakukan investasi, namun jadilah anak muda yang mempersiapkan kesuksesan mulai dari dini. Berikut ini tiga macam investasi yang harus Anda miliki setidaknya Anda memiliki salah satunya, yaitu:

  1. Investasi reksadana

Reksadana sangat cocok bagi para investor pemula karena investasi ini sangat mudah dilakukan. Selain itu untuk nominalnya pun juga tidak terlalu besar karena Anda bisa mulai melakukan investasi mulai dari Rp 100.000. untuk reksadana yang dapat Anda ikuti sangat beragam misalnya seperti pasar saham, pendapatan tetap maupun pasar uang.

  1. Investasi p2p lending

Investasi p2p lending atau peer to peer lending masuk sebagai investasi yang baru sehingga masih banyak masyarakat yang belum mengetahui mengenai eksistensinya. Dalam investasi ini para investor bisa melakukan investasi pada pihak peminjam sesuai tujuan peminjam.

  1. Investasi emas batangan

Investasi emas memang sudah dikenal dari zaman nenek moyang hingga saat ini. Namun penting untuk Anda ketahui bahwa investasi emas yang dimaksud bukanlah emas perhiasan namun emas batangan. Sementara untuk harga jual emas batangan cenderung lebih naik dan sangat jarang mengalami penurunan sehingga akan jauh lebih menguntungkan dibandingkan dengan emas perhiasan.

Berinvestasi tidak hanya asal melakukannya karena Anda harus mempertimbangkan banyak hal dengan sebaik mungkin termasuk pemilihan jenis investasi yang akan Anda lakukan. Hidup di zaman milenial ini Anda akan disuguhkan dengan berbagai pilihan investasi sehingga Anda harus cerdas dalam memilihnya. Untuk lebih meminimalisir biaya pengeluaran Anda maka Anda juga wajib untuk ikut asuransi handphone, khususnya untuk Anda yang memiliki handphone mahal.

Leave a reply "3 Macam Investasi Terbaik untuk Investor Muda"