3 Merek Makanan Kucing Terbaik

No comment 92 views
build_links(); ?>
Makanan Kucing

 

Kucing merupakan hewan peliharaan yang karakteristiknya jinak dan manja. Karena sifatnya itulah, banyak orang yang sangat suka untuk menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan. Bagi Anda yang memelihara kucing, tentu sudah harus memperhatikan makanan kucing apa yang cocok untuk diberikan. Apalagi untuk jenis-jenis tertentu seperti Anggora, Persia dan sebagainya, makanan yang sehat pastinya akan berpengaruh besar pada pertumbuhannya. Nah, bagi Anda yang masih bingung untuk memilih makanan kucing terbaik, berikut adalah merek-merek makanan kucing yang paling direkomendasikan.

1. Friskies

Banyak orang menyarankan untuk memberikan Friskies kepada kucing kesayangan. Tapi, tidak semua kucing cocok dengan merk makanan ini, loh!. Biasanya, pup mereka menjadi lembek karena tidak cocok, jadi Anda harus perhatikan pup kucing ketika diberikan makanan Friskies. Jika tidak terjadi masalah, boleh dilanjutkan. Namun jika bermasalah, sebaiknya dihentikan.

2. Whiskas

Whiskas termasuk salah satu merek makanan kucing yang paling direkomendasikan. Ini juga yang paling sering muncul di tayangan televisi. Akan tetapi, walaupun begitu bisa saya katakan merk Whiskas dan Friskies hampir sama kualitasnya. Tergantung bagaimana lambung si kucing menerima makanan ini. Sedangkan dari segi harga, Whiskas masih lebih murah dibandikan dengan Friskies.

3. Royal Canin

Sesuai dengan namanya, makanan kucing yang satu ini memang dikenal dengan harganya yang selangit. Namun sebanding dengan kualitas, Royal Canin dipercaya oleh dokter hewan mampu mencegah terjadinya kerontokan bulu. Jenis kucing yang cocok untuk diberikan royal canin biasanya dari jenis kucing berbulu tebal seperti Maine Coon, Norwegian Forest, Persia, Scottish Fold, dan Turkish Van.

Leave a reply "3 Merek Makanan Kucing Terbaik"