3 Mobil Bekas Terlaris dengan Harga di Bawah Rp 100 Juta

No comment 151 views
build_links(); ?>

Cari Mobil Bekas

Mobil sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi sebagian orang, terutama bagi mereka yang masuk ke dalam kategori orang dengan mobilitas tinggi. Dengan adanya mobil, akan mempermudah perjalanan bagi mereka yang akan bekerja ke luar kota atau sekedar berwisata ke luar daerah. Selain itu, penggunaan mobil juga dapat menghemat biaya transportasi umum, sehingga budget dapat dialokasikan untuk hal-hal lain yang lebih bermanfaat.

Pada dasarnya membeli mobil itu tidak harus dalam kondisi baru. Jika memang tidak memiliki dana yang cukup untuk membeli mobil baru, Anda bisa membeli mobil bekas dengan harga yang lebih terjangkau. Bahkan Anda bisa memperoleh mobil bekas dengan harga di bawah Rp 100 juta. Dan ini pastinya akan sangat menghemat sekali pengeluaran Anda. Nah, bagi Anda yang sedang cari mobil bekas, saat ini Anda tidak perlu lagi bersusah payah untuk mendatangi pusat-pusat penjualan mobil bekas. Sekarang ini sudah banyak perusahaan/situs yang menjual mobil secara online. Apalagi ditengah gencarnya kampanye social distancing sebagai upaya pencegahan penularan virus yang sedang marak seperti sekarang ini, pembelian mobil secara online, memang sangat dianjurkan.

So, bagi Anda yang ingin  membeli mobil bekas dengan harga yang miring, berikut ini beberapa merek mobil yang paling laris di pasar penjualan mobil bekas;

  1. Toyota Avanza 

Mobil yang sering mendapat julukan ‘mobil sejuta umat’ ini memang patut diperhitungkan bila Anda ingin membeli mobil bekas dengan harga yang murah. Awal kemunculan Avanza, mobil ini dibekali dengan mesin 1300 cc dan sangat hemat bahan bakar. Dipasaran, mobil Avanza dengan tipe G keluaran tahun 2004 di bandrol dengan harga sekitar 75 jutaan. Sementara untuk tipe E dan S (tahun 2005), dijual dengan harga sekitar 80 juta – 100 jutaan.

  1. Honda Jazz

Awal kemunculannya di pasar mobil tanah air, mobil ini mendapatkan apreasi yang tinggi dari masyarakat lantaran eksterior mobilnya yang stylish dan juga tampilannya yang sporty. Bahkan meskipun sekarang sudah banyak keluaran tipe baru, namun tipe lama seperti Jazz i-Dsi 1.5 (tahun 2004) masih juga menjadi incaran para pencari mobil bekas murah.

Tak dapat dipungkiri, Honda Jazz memang memiliki tampilan yang menarik, interior mobil yang cukup luas dan juga nyaman saat dikendarai. Tarikan tenaganya pun, untuk kategori mobil seperti ini, masih bisa dibilang cukup kuat mencapai 87 hp atau secara dengan putaran mesin 5.500 rpm. Mobil jenis city car ini dihargai sekitar 85 juta – 95 jutaan.

  1. Honda Civic

Bagi Anda penggemar mobil keluarga Honda. Honda Civic bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan mobil bekas dengan harga yang terjangkau. Honda Civic terutama untuk tipe ES Vti/Vti S keluaran tahun 2000-an di desain dengan  stylish dan elegan, sangat kontras di kalangan mobil sedan lainnya. Dipasaran, harga mobil bekas Honda Civic di bandrol dengan harga sekitar 80 jutaan.

Meskipun Honda Civic cukup lama berada dipasaran dan terbilang ketinggalan zaman. Namun tidak bisa dipungkiri, desain mobil sedang ini sangat menarik. Begitu pula dengan interior serta bagasi nya yang luas. Kelebihan lainnya, mobil ini sudah menggunakan transmisi otomatis, dan juga mesin dengan kekuatan 130 hp atau setara 1.500 rpm.

Leave a reply "3 Mobil Bekas Terlaris dengan Harga di Bawah Rp 100 Juta"