4 Alasan Kenapa Adwords Banyak Dipakai

No comment 1372 views
build_links(); ?>

jasa Google Adwords Program Google Adwords bisa dibilang merupakan sistem untuk iklan online yang sampai sekarang masih merajai. Anda masih akan banyak melihat bahwa orang-orang banyak yang menawarkan jasa Google Adwords di blog atau di media sosial mereka. Hal ini wajar saja, karena Google bisa dibilang menguasai sebagian besar internet sekarang ini, dan hampir semua orang menggunakannya.

Tetapi apa yang menyebabkan Adwords begitu disukai? Sampai-sampai orang menawarkan jasa pasang Google Adwords di mana-mana. Hal ini disebabkan karena:

1. Tempat pelanggan berada

90% pengguna internet pasti akan mencari segala sesuatunya di Google, mulai dari tempat makan, baju, bahkan membeli rumah sekalipun.

2. Bayar sesuai keperluan

Anda hanya membayar ketika ada yang mengklik iklan Anda, dan Anda bisa memasang target sendiri seberapa banyak biaya per harinya.

3. Mudah dimulai dan berhenti

Jika ingin memulainya, Anda cukup mendaftar dan punya akun Gmail, sedangkan untuk berhenti menggunakannya pun, cukup tekan tombol cancel.

4. Banyak tempat

Tidak hanya di mesin pencari, Anda pun bisa memasang iklan di tempat-tempat yang telah bekerja sama dengan Google.

Jadi alasan kenapa banyak orang menggunakannya sederhana saja, karena memang disitulah netizen berada. Anda tentunya tidak bisa menyia-nyiakan ratusan juta pengguna begitu saja, bukan? Namun karena banyaknya kompetitor, memang ada baiknya jika Anda menggunakan jasa Google Adwords untuk pemasangannya dan efektifitasnya. Agensi seperti Partner Iklan, misalnya, mempunyai bagian marketing sendiri yang khusus menangani iklan online.

Leave a reply "4 Alasan Kenapa Adwords Banyak Dipakai"