4 Cara Penggunaan Baby Oil yang Tepat

No comment 2114 views
build_links(); ?>

4 Cara Penggunaan Baby Oil yang Tepat Baby oil memang menjadi salah satu jenis produk perawatan bayi yang wajib untuk dimiliki agar menjaga kesehatan kulit bayi. Produk ini juga sangat efektif untuk menjaga kesehatan alami kulit bayi sekaligus membersihkannya. Bagian tubuh manusia termasuk bayi tentunya ada bagian yang sulit dijangkau seperti area pusar, telinga, dan area sulit lainnya. Sehingga keberadaan minyak perawatan kulit bayi ini memberikan pertolongan lebih.

Tidak semua wanita memahami cara menggunakan minyak ini dengan baik agar memberikan manfaat sesuai keinginan. Berikut tata cara penggunaan minyak bayi yang tepat agar memberikan manfaat nyata, yakni:

  • Gunakan minyak ini untuk memberikan tidur yang nyenyak pada bayi sehingga kenali waktu tidurnya agar bisa memberikan pijatan sebelum tidur,
  • Gunakan cuttonbud yang dibasahi dengan minyak ini untuk membersihkan area telinga dan lipatan yang sulit dijangkau lainnya,
  • Tuang sedikit minyak ini ke dalam air mandi si kecil agar membantu menjaga kelembutan alami kulitnya,
  • Oleskan dan pijat sebentar usai memandikan bayi agar kelembapan kulitnya terjaga.

Pemakaian dengan benar dan tepat akan membantu anda mendapatkan khasiat atau manfaat dari jenis minyak khusus bayi ini. Agar manfaat tersebut terasa sebaiknya anda memilih minyak yang cocok di kulit bayi cara mengetahuinya dengan meneteskan sedikit pada lengan bayi. Jika muncul bintik kemerahan dan bayi kurang nyaman sebaiknya menggunakan baby oil merk lain.

 

Leave a reply "4 Cara Penggunaan Baby Oil yang Tepat"