4 Cara Seru Menikmati Nonton Pertandingan Asian Games 2018

build_links(); ?>

Tak terasa, euforia Asian Games 2018 ternyata sudah memasuki hari ke-6, loh!. Pesta olahraga se-Asia Tenggara ini memang wajib kita ikuti perkembangannya, sebagai bentuk dukungan pada atlet Negara Kita yang tengah berjuang untuk mendapatkan juara dari setiap cabang yang dipertandingkan. Tahun ini, Indonesia menargetkan sedikitnya 16-20 medali emas agar dapat masuk 10 besar klasemen akhir. Dan beruntung, hingga hari ke-6 ini, Indonesia sudah berhasil mengantongi medali emas sebanyak 10 buah, dimana medali emas yang ke sepuluh ini disumbangkan oleh cabang olahraga tenis ganda campuran. Wah.. hebat ya!

Harga Tiket Asian Games

 

Oia, Kamu mengikuti pertandingan Asian Games 2018 juga nggak? Dan kira-kira cabang olahraga apa, Sih! yang paling ingin Kamu saksikan, dan berharap Indonesia akan mendapatkan medali emas?

Nah, apapun cabang olahraganya, yang penting Kamu bisa menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion dengan memanfaatkan harga tiket asian games yang sedang promo saat ini. Atau jika kondisi Anda tidak memungkinkan, Anda cukup mengikutinya melalui layar televisi saja, tentu dengan euforia yang berbeda. Namun, agar suasana nonton Asian Games Kamu jadi lebih seru, ada beberapa hal yang sebaiknya Kamu perhatikan sebelum menonton pertandingan Asian Games 2018. Lebih lanjut, silahkan simak ulasannya dibawah ini

  1. Nonton Bareng dengan Teman (Orang Terdekat)

Menonton pertandingan Asian Games baik secara langsung di stadion ataupun lewat layar TV memang paling asik bersama teman-teman, pacar, keluarga atau orang terdekat lainnya. Selain menambah keriuhan suasana, nonton bareng bisa menambah kecerian euforia tat kala “sang jagoan” berhasil memenangkan pertandingan. Buat Kamu yang menonton pertandingan secara tak langsung, selain menyaksikan di televisi, nonton bareng di kafe lewat layar besar juga patut Kamu coba. Sebab dengan layar yang besar dan penonton yang ramai, akan memberikan suasana yang lebih semarak.

  1. Pakai Atribut Merah Putih

Sebagai warga Indonesia yang baik, dimana wakil kita sedang berjuang di Asian Games 2018. Menonton pertandingan demi pertandingan alangkah lebih serunya bila Kita menggunakan atribut kebanggaan Kita (merah putih). Mulai dari seragam, topi, syal, gelang, hingga cat merah putih untuk diaplikasikan ke pipi, bisa Kita gunakan untuk membuat suasana semakin semarak. Meskipun Kita tidak bisa menyaksikan “jagoan” Kita secara langsung, namun dengan energi atau semangat dukungan yang Kita berikan, akan sampai kepada mereka agar menjadi juara dan memenangkan medali emas Asian Games.

  1. Simpan Semua Gadget/ Alat Komunikasi

Keseruan ngumpul bareng sambil nonton pertandingan Asian Games jangan Kamu rusak dengan gadget/handphone. Banyangin saja, bagaimana jadinya jika semua orang asik dengan gadget-nya masing-masing sambil menonton pertandingan, pasti euforia Asian Games akan hilang seketika. So, pastikan sebelum Kamu memutuskan untuk nonton bareng, baik Kamu atau teman nonton Kamu, sudah menyimpan gadget masing-masing hingga acara nonton bareng selesai. Dengan begitu, suasana nonton bareng tidak terganggu oleh kesibukan masing-masing.

  1. Sediakan Cemilan/ Minuman

Memang paling nggak asik kalau sedang nonton bareng, tiba-tiba perut lapar atau tenggorokan kering. Menyediakan makanan atau minuman saat pertandingan sedang berlangsung, pastinya akan sangat mengganggu konsentrasi menonton. Maka dari itu, pastikan seluruh makanan, camilan atau minuman favorit Kamu sudah tersedia di meja Kamu. Jadi ketika perut terasa lapar, Kamu tinggal melahapnya tanpa harus melepas pandangan dari pertandingan yang sedang Kamu saksikan.

Nah, itulah beberapa hal yang mesti Kamu perhatikan sebelum menonton pertandingan Asian Games. Dengan mengikuti hal-hal tersebut diatas, semoga dapat menambah euforia Kamu dalam menyaksikan setiap pertandingan di ajang Asian Games 2018.

Leave a reply "4 Cara Seru Menikmati Nonton Pertandingan Asian Games 2018"