4 Fitur Utama Layanan Pinjaman Cepat Cair dari Tunaiku

No comment 295 views
build_links(); ?>
Pinjaman Cepat Cair dari Tunaiku

 

Suatu pihak jasa memang harus mengutamakan pelayanan demi kenyamanan konsumennya. Seperti halnya jasa penyedia pinjaman harus mempunyai pelayanan prima untuk setiap konsumen. Sebagai salah satu penyedia pinjaman cepat cair Tunaiku yang terpercaya, Tunaiku menawarkan 4 fitur layanan. Berbagai layanan ini mampu menunjang pemenuhan kebutuhan.

  1. Plafon Pinjaman dan Tenor Pinjaman

Pinjaman dana dari Tunaiku sangat terkenal dengan prosesnya yang cepat dan pelayanan yang mudah. Mulai dari awal pengajuan pinjaman hingga pencairan dana, setiap nasabah sudah mendapatkan informasi sebelumnya. Sebagai peminjam, Anda bisa mempelajari ketentuan pinjaman di Tunaiku secara online melalui situs resmi ataupun aplikasinya.

Anda bisa mengetahui plafon beserta tenor pinjaman yang disediakan. Fitur layanan ini memudahkan perolehan informasi untuk setiap peminjam. Tunaiku menyediakan pinjaman mulai Rp2 juta sampai Rp20 juta. Dengan jumlah ini, banyak kebutuhan bisa dipenuhi. Tunaiku tidak membatasi alasan pengajuan pinjaman asal sesuai dengan ketentuan plafon ini.

Terkait dengan plafon pinjaman yang tergolong besar tersebut, Tunaiku juga menentukan tenor yang sesuai. Anda diberi tenor atau jangka waktu pelunasan pinjaman selama 6 bulan hingga maksimal 20 bulan. Apabila pelunasan dana lebih dari 20 bulan, maka berlaku beban denda dan biaya bunga hingga dana pinjaman benar-benar lunas.

  1. Syarat Pengajuan Pinjaman

Fitur layanan kedua dari Tunaiku adalah informasi mengenai syarat pengajuan pinjaman. Dari jenis pinjaman yang disediakan, Tunaiku menyediakan pinjaman cepat cair tanpa agunan, sehingga tidak mensyaratkan pinjaman.

Sistem pengajuan pinjaman KTA (Kredit Tanpa Agunan) ini merupakan suatu kemudahan bagi setiap peminjam. Kemungkinan pencairan dana bisa lebih besar. Anda tinggal memenuhi syarat pengajuan pinjaman.

Syarat pengajuan pinjaman di Tunaiku adalah WNI, mempunyai pendapatan bulanan minimal sebesar Rp3.000.000,00, berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun sampai pada jatuh tempo pelunasan, serta melengkapi berkas persyaratan (KTP, KK, slip gaji, dsb.). Persyaratan lebih detail bisa diperoleh lewat website atau aplikasi Tunaiku beserta tahapnya.

  1. Notifikasi Persetujuan

Dalam pengajuan pinjaman cepat cair di Tunaiku, Anda akan menerima fitur layanan optimal. Salah satunya adalah notifikasi persetujuan pinjaman. Setelah melakukan permohonan pinjaman secara online melalui akun pribadi Tunaiku, Anda bisa menunggu keputusan apakah pinjaman disetujui atau tidak.

Proses penilaian permohonan pinjaman akan dilakukan dengan akurat dan cepat. Anda bisa menunggu konfirmasinya dari 1-3 hari. Setelah ini, Anda akan memperoleh notifikasi persetujuan dalam 24 jam melalui akun pribadi Tunaiku.

  1. Program Referral Tunaiku

Selain memberikan layanan informasi untuk setiap konsumennya, Tunaiku menyediakan program referral untuk semua konsumen yang ingin menjadi agen Tunaiku dengan cara mempromosikan layanan kepada relasi ataupun orang lain.

Dalam program referral pinjaman cepat cair ini, konsumen berupaya agar berhasil memperoleh konsumen baru dan masuk menggunakan akun pribadi Tunaiku. Lalu, dari mana penghasilan sebagai agen referral didapatkan? Setelah konsumen baru membuat akun pribadi dan masuk dengan mencantumkan kode referral milik Anda, maka agen otomatis dapat fee.

Pemberlakuan fee sebagai agen referral tersebut ditentukan berdasarkan program referral yang diikuti. Tunaiku menyediakan 2 jenis program referral yang bisa dipilih sendiri oleh konsumen tentunya dengan ketentuan yang berbeda. Program tersebut adalah Reguler dan Premium. Anda bisa melihat penjelasannya di website ataupun aplikasi Tunaiku.

Berbagai fitur layanan Tunaiku tersebut dapat mendukung kelancaran proses pengajuan pinjaman. Kebutuhan pinjaman cepat cair dari Tunaiku bisa segera dipenuhi karena fitur tersebut menyediakan kemudahan dalam perolehan informasi pengajuan pinjaman. Program referral juga menambah keuntungan jadi nasabah dari Amar Bank lewat layanan Tunaiku.

Leave a reply "4 Fitur Utama Layanan Pinjaman Cepat Cair dari Tunaiku"