4 Hotel Instagenic Murah di Jakarta Raya

No comment 215 views
build_links(); ?>
Hotel Di Jakarta Raya

 

Memang sangat penting untuk kamu melepaskan rasa penat ditengah riuhny ibu kota saat akhir pekan. Terlebih lagi saat pulang kantor kamu sudah disuguhi dengan kemacetan dan kepadatan jalanan di Jakarta, yang tentunya lama kelamaan akan membuat kamu stress. Oleh karena itu liburan menjadi hal paling mewah yang terkadang sulit untuk dilakukan oleh para pekerja yang berada di kota metropolitan seperti Jakarta.

Supaya akhir pekan kamu tidak hanya seperti itu itu saja, sebaiknya kamu staycation saja. Kamu tidak perlu pergi bermacet macetan ke luar kota, kamu hanya perlu rebahan lalu tidur Nyaman di hotel instagenic tetapi murah yang ada di Jakarta Raya. Lalu hotel di Jakarta Raya yang instagenic tetapi murah, apa saja ya?

Berikut dibawah ini 4 hotel instagenic murah di Jakarta Raya seperti diantranya :

  1. MaxOneHotels

Hotel murah dan Istagenic ini mengusung konsep Pop Art. Memang hotel ini sangat minimalis tetapi kamu masih bisa memanfaatkannya secara maksimal untuk foto foto. Karena lokasi hotel ini sangat strategis sehingga kamu bisa dengan mudahnya berkunjung ke tempat wisata. Masalah harga, kamu tidak perlu khawatir karena harga sewa kamar di hotel ini tidak akan membuat dompet kamu terkuras. Hotel yang didesain dengan dominasi tema Betawi ini bisa kamu jadikan sebagai spot foto saat mengunjunginya. Disini selain harganya terjangkau tetapi kamu juga bisa mendapatkan spot foto yang sangat keren.

  1. POP

Hotel ini cocok bagi mereka yang sedang mencari tempat menginap kekiniaan yang Instagenic. Dijamin Stayction kamu semakin menyenangkan saat menginap di hotel POP ini. Siapa bilang Kemang hanya cocok dijadikan sebagai tempat untuk nongkrong saja. Karena jika kamu sedang ingin stayction bisa juga memilih salah satu hotel yang berada di kawasan Kemang tersebut. Siapapun pastinya ingin menginap di hotel ini karena meski murah tetapi bersih, seru desainnya, dan pastinya lokasinya strategis.

  1. Royal City Hotel

Kamu dijamin betah untuk berlama lama foto saat staycation di Royal City Hotel Tomang. Jika dilihat dari depan mungkin sekilas hotel ini seperti biasa saja. Tetapi saat masuk kedalam, kamu dijamin akan merasa betah untuk berlama lama foto di hotel ini. Sehingga tidak heran jika hotel ini layak mendapatkan predikat sebagai hotel yang instagramble di Jakarta. Bagaimana tidak, hotel ini tidak hanya desainnya saja yang sangat keren tetapi interior kamarnya juga sangat keren. Selain itu kamar kamar yang ada di hotel ini memiliki sensasi seperti di kamar sendiri sehingga akan membuat kamu nyaman.

  1. Park 5 Cilandak 

Hotel dengan spot foto yang kece kece ini sangat pas untuk staycation diakhir pekanmu. Hotel ini menjadi tempat yang nyaman untuk melepaskan penat karena lokasinya itu berada di kawasan perumahan yang jauh dari kebisingan jalan raya. Hotel dengan harga terjangkau tetapi lengkap fasilitasnya ini sangat pas bagi mereka yang mau staycation di Jakarta sambil foto foto. Di hotel ini juga kamu bisa pesan kamar yang pool access.

Selain itu masih ada hotel instagenic murah lainnya di Jakarta Raya yaitu Couleur Hotel dengan nuansa modern yang instagenic yang akan membuat foto kamu semakin keren saja. Desain setiap kamarnya mengusung tema elemen alam seperti air, angin, api, tanah, dan juga makhluk hidup.

Leave a reply "4 Hotel Instagenic Murah di Jakarta Raya"