4 Manfaat Teh Hitam untuk Kesehatan

No comment 1686 views
build_links(); ?>

4 Manfaat Teh Hitam untuk Kesehatan Ada banyak manfaat teh hitam yang bisa kita dapatkan jika teh ini kita konsumsi secara teratur. Teh adalah minuman tradisional yang sangat terkenal di jepang dan masyarakat Jepang bahkan sangat gemar minum minuman ini dengan ritual tertentu. Di Indonesia, teh juga menjadi salah satu minuman yang sering dihidangkan baik pada pagi, siang, dan malam hari. Kegeramaran ini justru akan berdampak positif bagi kesehatan.

Jika selama ini anda belum pernah mencoba teh hitam, maka anda perlu untuk mengetahui bahwa teh jenis ini memiliki kandungan polifenol yang cukup tinggi dan bisa menjadi anti kanker. Berikut adalah khasiat teh hitam secara umum:

  • Mengurangi resiko terserang stroke,
  • Membuat kekebalan tubuh lebih kuat dalam menangkal penyakit,
  • Mampu melawan sel kanker,
  • Dapat membantu program penurunan berat badan.

Manfaat teh hitam dapat membuat sistem metabolism tubuh anda lebih lancar. Jika metabolism tubuh berjalan baik, maka lemak akan lebih mudah diurai dan dibuang ke luar tubuh. Hal inilah yang memicu para wanita yang mengalami kelebihan berat badan untuk mengkonsumsi teh. Jadi untuk mendapatkan tubuh yang langsing anda bisa mengandalkan teh hitam selain teh hijau. Bagi anda yang sering terserang penyakit, anda bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh dengan teh hitam. Konsumsilah teh hitam setidaknya satu kali sehari agar kita lebih sehat.

Leave a reply "4 Manfaat Teh Hitam untuk Kesehatan"