5 Kata Kata Galau Untuk Kekasih Yang Menyentuh Hati

No comment 720 views
build_links(); ?>
kata kata galau buat pacar

 

Pastinya kamu pernah mengalami perasaan galau karena keadaan hubungan cinta kamu bersama sang kekasih sedang ada masalah atau tidak baik. Untuk membuat hati merasa lebih tenang dan bisa bangkit dari keterpurakan maka bisa diungkapkan melalui kata kata galau buat pacar. Untuk apa kamu lama lama melarutkan diri dalam kesedihan. Dengan mengungkapkan perasaan sedih melalui kata kata yang galau, maka diharapkan segala keresahan akan mereda.

Berikut 5 kata kata galau untuk kekasih yang menyentuh hati diantaranya yaitu :

  1. Melepas

“Aku tak mampu melupakanmu tapi aku sanggup melepaskanmu”.Dalam hubungan percintaan adalah hal yang wajar jika mengalami putus cinta.Ada beberapa orang yang putus secara baik baik, tetapi ada beberapanya yang setelah putus itu malah masih menyimpan dendam dalam hatinya.Dan ada juga beberapanya yang memutuskan secara sepihak.Akan sangat menyiksanya pada saat mengalami putus cinta secara sepihak.Terlebih lagi jika adanya satu pihak yang masih sangat menyayangi kekasihnya itu.Untuk melepaskan kemungkinannya mereka bisa tetapi tidak untuk melupakan.

  1. Introver

“Terkadang, seseorang tersenyum hanya karena tidak mau menjelaskan mengapa dia bersedih”.Seseorang yang introver cenderung lebih menyukai untuk memendam perasaannya sendiri.Sehingga tak jarang adanya orang yang terlihat begitu gembira padahal sebenarnya dia sedang menyembunyikan kesedihannya.Ada banyak alasan yang membuat orang tersebut tidak mau menunjukkan kesedihannya. Salah satu alasannya adalah karena dia tidak mau orang lain ikut merasakan kesedihannya.

  1. Menangis Pilu

“Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum dimatamu.Tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia”. Perasaan akan menjadi campur aduk pada saat mengalami kegagalan untuk mendapatkan sang pujaan hati. Akan dirasakan kecewa, sedih, dan kesal, semua rasa itu bercampur jadi satu.Tetapi orang yang tegar adalah mereka yang siap menerima kegagalan didalam bercinta.Jangan sampai waktu terbuang dengan percuma hanya karena larut terlalu lama dalam kesedihan.

  1. Pemburu Bahagia

“Aku yang dulu seorang pemburu bahagia.Kini berubah menjadi pemurung yang tidak mengerti bagaimana caranya menjadi bahagia”. Akan sangat menyakitkan pada saat kamu melihat orang yang kamu sayangi hidup bahagia dengan orang lain. Pastinya kamu akan menjadi seseorang yang murung. Untuk mencurahkan rasa sedih yang sedang kamu alami bisa dengan menggunakan kata kata galau diatas untuk dijadilkan status di media sosial. Dengan begitu nantinya kamu akan merasa lebih tenang, yang terpenting adalah kamu tidak terlalu mengumbar lebih banyak masalah pribadimu dimedia sosial.

  1. Hujan Dan Tanaman

“Kamu seperti hujan, turun dan reda tak beraturan, sedangkan aku adalah tanaman yang setia menunggumu turun”.Akan sangat terkurasnya hati pada saat kamu memiliki pacar yang terlalu sibuk hingga tidak sempat memberikan perhatian. Kondisinya akan sama pada saat pacar yang dimiliki cepat berubah ubah moodnya. Kamu harus banyak bersabar menghadapi situasi yang seperti ini. Untuk menyadarkan sang kekasih supaya lebih peka, kamu bisa mengirimkan kata kata galau diatas pada dia atau dijadikan status dimedia sosial.

Satu hal yang perlu kamu ingat adalah jangan terlalu larut dalam kesedihan sehingga membuat galau. Karena jika kamu merasakan kegalauan maka akan ada banyaknya hal negatif yang bermunculan dikehidupanmu. Misalnya saja akan terbengkalainya pekerjaan, sekolah, ataupun yang lainnya.

Leave a reply "5 Kata Kata Galau Untuk Kekasih Yang Menyentuh Hati"