5 Kata Kata Yang Romantis Obat Rindu Untuk Pacar

No comment 359 views
build_links(); ?>
Kata-kata Romantis

 

Memang tidak mudah pada saat kamu menjalani hubungan jarak jauh dengan sang pacar. Kamu bersama dia tidak bisa sering bertemu untuk melepas rasa rindu.Jarak yang memisahkan memang bukanlah menjadi penghalang untuk kamu menunjukkan rasa cinta kepadanya. Dengan memberikan perhatian yang kecil pun maka bagi dirinya hal itu akan sangat berarti. Pada saat raga terpisah salah satu cara yang bisa dilakukan sebagai wujud untuk menunjukkan rasa rindu adalah dengan mengirimkan kata kata romantis pada sang kekasih. Kirimkan kata kata yang akan membuat si dia merasa berbunga bunga dan semakin cinta.

Berikut 5 kata kata yang romantis obat rindu untuk pacar diantaranya yaitu :

  1. Menanti Pertemuan

“Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita”. Mereka yang menjalani hubungan jarak jauh memang harus banyak banyak bersabar untuk menanti pertemuan dengan sang kekasih. Mengirimkan kata kata yang manis untuk dia adalah ide yang bagus supaya dia akan selalu bersemangat didalam penantiannya. Pada saat kamu bertemu dengan dia maka akan terbayarnya rasa rindu yang menyiksa.

  1. Menumbuhkan Rindu

“Pacaran jarak jauh memang tak semudah air yang jatuh, tetapi pacaran jarak jauh mampu menumbuhkan rindu yang utuh”. Kamu kemungkinannya akan berpikir jika melakukan pacaran jarak jauh adalah hal yang merepotkan. Kamu bersama dia tidak bisa sering pergi bersama atau bahkan hanya untuk sekedar ngobrol dan bertatap muka.Memang teras pahit menjalani LDR ini tetapi meski begitu masih ada sisi positifnya.Akan terakumulasinya rasa rindu kamu dari hari ke hari. Membuncahnya rasa rindu justru akan menjadi penguat perasaan cinta kamu terhadapnya.

  1. Andai Kamu Tahu

“Tiada yang lebih indah.Tiada yang lebih rindu.Selain hatiku.Andai engkau tahu”.Kemungkinanya tidak hanya kamu yang menyukai pacarmu.Jika kamu merasa seperti itu maka kata kata diatas bisa kamu kirimkan untuknya secara langsung atau kamu jadikan status di media sosial. Kata kata manis yang keluar dari mulutmu akan membuat sang pacar merasa dicintai sehingga dia tidak akan pernah berpaling dari kamu.

  1. Hanya Doa

“Jika hati ini tak mampu membendung segala kerinduan, apa daya tak ada yang bisa aku lakukan selain mendoakanmu”. Terkadang akan sangat menyakitkan pada saat rasa rindu datang hingga tak terasa air mata menetes dipipi. Tetapi kamu tidak bisa berbuat apa apa selain tetap menahan rasa rindu pada saat jarak memisahkan. Pada saat berjauhan hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah mendoakannya.Dengan menyelipkan namanya pada saat berdoa maka ini bisa menjadi bukti keseriusan perasaanmu terhadapnya.

  1. Selalu Kamu

“Ketika aku menutup mataku, aku melihatmu.Ketika aku membuka mataku, aku merindukanmu”.Pada saat kamu menutup mata dan jatuh tertidur maka yang ada didalam bayangan dan menghiasi mimpimu hanyalah dirinya.Begitu pun pada saat kamu terjaga dan membuka mata, maka yang kamu rasakan hanyalah rasa rindu padanya.Dengan menggunakan kata kata diatas, kamu bisa mengungkapkan perasaan terdalam untuk dirinya.Supaya semakin harmonis maka kata kata tersebut bisa kamu kirimkan lewat pesan singkat, telepon, ataupun video call.

Dengan mengirimkan kata kata diatas semoga bisa mengungkapkan rasa cinta dan perhatianmu yang bisa dijadikan sebagai obat rindu untuknya.

Leave a reply "5 Kata Kata Yang Romantis Obat Rindu Untuk Pacar"