5 Kolam Renang Rooftop dengan Pemadangan Paling Eksotis di Jakarta

build_links(); ?>

Mari lupakan sejenak soal kemacetan di Jakarta! Menikmati keindahan kota Jakarta dapat dilakukan dengan banyak cara, salah satunya yang bisa dilakukan adalah dengan bersantai diatas kolam renang yang ada di bagian rooftop hotel-hotel terbaik yang ada di Jakarta. Selain mendapatkan pemandangan kota Jakarta yang eksotis, berenang di atas ketinggian juga ternyata lebih menyegarkan. Sehingga berenang di rooftop sebuah hotel sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin melakukan relaksasi tubuh, usai seharian bekerja di tengah hiruk-pikuknya kota Jakarta.

Nah , bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berenang di ketinggian kota Jakarta. 5 hotel di Jakarta ini memiliki kolam renang rooftop dengan pemandangan paling eksotis, sekaligus bisa dijadikan inspirasi bagi Anda yang ingin melakukan renovasi kolam renang seperti hotel-hotel terbaik di Jakarta berikut ini.

  1. Rooftop Pool – The Hermitage Hotel

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta

Hotel yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta selatan ini memang terkenal dengan gaya arsitektur bangunannya yang Art Deco. Tidak hanya menyediakan fasilitas-fasilitas standart hotel saja, pada bagian paling atas hotel (rooftop) terdapat area ‘rooftop infinity pool’ yang luasnya mencapai 50 meter². Berenang pada ketinggian seperti ini akan memberikan energi dan kesegaran

Berlokasi di kawasan Menteng, The Hermitage, terkenal dengan bangunan bergaya art deco. Banyak fasilitas menyenangkan di hotel ini, salah satunya adalah rooftop infinity pool dengan luas 50 meter² yang akan memberikan kesegaran dan energi baru untuk Anda. Area kolam renang di Hermitage juga dilengkapi dengan adanya lounge yang luas dan nyaman.

  1. Rooftop Pool – Hotel Indonesia Kempinski

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta

Hotel bintang lima yang bertaraf internasional ini mempunyai keistimewaan lain dibanding hotel lainnya yang ada di Jakarta. Pada lantai 17 Hotel Indonesia Kempinski, terdapat area Sky Pool Bar Cafe yang menyuguhkan pemandangan 360 derajat. Anda bisa berenang ataupun duduk santai sambil menikmati matahari tenggelam di langit kota Jakarta.

  1. Rooftop Pool – Manhattan Hotel Jakarta

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta

Ingin bersantai di kolam renang yang berada di atas ketinggian kota Jakarta? Nah, sebagai alternatif pilihannya, Anda bisa menuju ke daerah Kuningan dan menemukan Manhattan Hotel Jakarta. Meskipun ukuran kolam disini tidak begitu besar dan mewah, namun view yang ditawarkan tidak kalah bagus dibandingkan hotel dengan rooftop pool lainnya.

  1. Rooftop Pool – Oakwood Premier Cozmo Jakarta

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta

Oakwood Premier Cozmo juga menawarkan rooftop pool dengan view yang tak kalah dari hotel lainnya. Uniknya, dari tempat ini selain bisa menikmati kota Jakarta dari atas, Anda juga dapat merasakan pemandangan yang menawan gedung-gedung pencakar langit. Ini dikarenakan, rooftop pool ini diapit oleh banyak gedung-gedung tinggi, sehingga sangat cocok untuk dijadikan spot fotografi.

  1. Rooftop Pool – Kemang Icon by Alila

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta

Terletak di kawasan paling strategis di Jakarta, Kemang Icon by Alila menawarkan suasana kolam renang rooftop yang romantis. Tempat ini memang sengaja di desain untuk pasangan yang ingin memadu kasih. Sambil berenang ataupun bersantai, Anda juga bisa merasakan suasana berbeda di pusat kota Jakarta. Waktu terbaik untuk berenang di rooftop pool Kemang Icon, adalah menjelang sore hari sambil menunggu matahari terbenam.

Bagaimana, tertarik untuk membuat kolam renang dengan view hotel seperti diatas?  Silahkan langsung saja hubungi kontraktor kolam renang, Permata Asia Pool. Ini merupakan kontraktor terbaik di Jakarta yang menangani pembuatan kolam renang, renovasi, ataupun untuk melakukan perawatan kolam renang perorangan maupun perusahaan. Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi layanan pelanggan Permata Asia Pool di nomor handphone 0818984986 atau 082111616998 (WA).

Leave a reply "5 Kolam Renang Rooftop dengan Pemadangan Paling Eksotis di Jakarta"