7 Perangkap Penjualan: Cara Menghindarinya

No comment 1117 views
build_links(); ?>

Di luar sana adalah pasar yang kompetitif, dan Anda memerlukan segala macam keuntungan yang bisa Anda dapatkan untuk menjual properti Anda. Dengan menurunnya suku bunga baru-baru ini di Malaysia, seperti yang dilaporkan Farida Susanty untuk Jakarta Post, akhir-akhir ini pemilik rumah mungkin memiliki waktu yang lebih mudah dalam penjualan. Berikut adalah beberapa perangkap umum dan solusi bagaimana cara membebaskan diri Anda dari mereka:

Permasalahan : Kesalahan Harga

Rumah Murah di jakarta Solusi: Menentukan harga rumah bisa menjadi masalah tersendiri. Anda mungkin menentukan harga yang terlalu tinggi, terutama jika Anda berpikir dengan hati Anda, dengan semua kenangan dan waktu yang dihabiskan di rumah itu. Namun, hal-hal tesebut tidak mempengaruhi nilai pasar. Memang, untuk mendapatkan perkiraan yang akurat dari nilai pasar properti Anda, yang terbaik adalah memeriksanya dengan agen real estat.

Anda juga bisa mencarinya secara online dengan memeriksa listing properti dan menelusuri rumah di daerah Anda. Dapatkan taksiran yang solid dari berapa harga rumah yang mirip dengan milik Anda dengan mengunjungi listing properti. Ini bukan tentang listing rumah Anda dengan pilihan harga terendah tetapi tentang mencari harga yang kompatibel dengan rumah lain di daerah tersebut, kata Forbes. Itu yang penting.

Permasalahan: Tidak Ada Cukup Waktu untuk Membersihkan

Solusi: Dengan semua yang terjadi, Anda mungkin telah melewatkan saat-saat membersihkan rumah sebelum pembeli potensial datang. Jangan lakukan hal itu. Ingatlah untuk membuat jadwal sesi pembersihan dalam kalender Anda. Jika Anda tidak bisa melakukannya, biarkan layanan profesional datang dan mengurusnya. Sangat penting bagi pembeli potensial untuk melihat rumah Anda dalam kondisi terbaik.

Pastikan jendela, dinding, lantai dicuci dan disikat sampai berkilauan. Setiap area properti harus bersih dan kebun Anda harus rapi. Dengan begitu, calon pembeli Anda dapat dengan mudah membayangkan diri mereka berada di ruangan tersebut, melihat mereka dan keluarga mereka menetap di sana dan jika mereka menyukai gagasantersebut, Anda bisa menjualnya lebih cepat daripada yang bisa Anda bayangkan.

Permasalahan: Pembeli Terbatas

Solusi: Gunakan layanan listing online untuk membantu Anda meletakkan properti Anda di peta. Jika Anda ingin menjual rumah murah di Jakarta, Rumah dapat memberikan jangkauan yang jauh lebih besar dari apa yang dapat Anda capai dengan hanya menggunakan agen real estate. Hal itu karena siapa pun dapat mengunjungi situs tersebut dan menelusuri properti.

Dan jika mereka mengklik pada properti di daerah Anda, maka milik Anda akan muncul. Itulah jenis akses yang Anda inginkan untuk dimiliki oleh pembeli potensial Anda. Oleh karena itu, ambil keuntungan dari portal listing online ini sekarang dan mulai menikmati minat target pasar yang jauh lebih besar.

Permasalahan: Tidak Mengatur Panggung

Solusi: Pikirkan rumah Anda sebagai panggung. Anda ingin orang untuk berjalan melalui pintu, melihatnya dan menyukainya. Anda ingin membuat pembeli potensial Anda merasa seperti mereka ingin tinggal di sana. Dan Anda dapat melakukannya dengan memilih furnitur dan detail interior dengan hati-hati. Jika Anda tidak punya bakat untuk ini, sewalah seorang profesional untuk membantu Anda mengatur panggung yang sempurna untuk pembeli.

Permasalahan: Kualitas Foto Rumah yang Buruk

Solusi: Salah satu hal pertama yang ingin dilihat pembeli di listing online adalah foto. Jika foto Anda tidak menunjukkan kelebihan rumah Anda, maka Anda membuang-buang kesempatan untuk memberikan kesan yang baik pada calon pembeli Anda. Buang foto tersebut dan sewa seorang fotografer, seseorang yang akan mengabadikan rumah Anda dengan segala keagungannya. Foto-foto tersebut dapat membantu Anda menjual properti Anda lebih cepat daripada orang lain.

Permasalahan: Haruskah Saya Merombak atau Merenovasinya?

Solusi: Renovasi, terutama yang mahal, tidak diperhitungkan. Anda tidak ingin menginvestasikan uang Anda untuk rumah yang akan berada di pasaran. Kemungkinan untuk mendapatkan investasi Anda kembali sangat kecil. Namun, Anda selalu dapat melakukan perombakan sederhana untuk membuat rumah Anda lebih menarik bagi pembeli potensial. Memperbaiki lansekap, mengecat dinding dan memperbarui ubin dapur.

Ini adalah pekerjaan yang cukup kecil yang tidak akan mengeluarkan banyak biaya, dan mereka melakukan jauh lebih banyak untuk meningkatkan nilai pasar properti Anda. Selain itu, jika rumah Anda dalam kondisi sangat baik, maka Anda punya daya tawar lebih pada meja perundingan.

Selain itu, jika terdapat keretakan di rumah Anda, CNBC menyarankan melakukan perbaikan segera. Perbaikan pada bagian dimana pembeli bisa mendorong harga yang Anda minta lebih rendah. Jika Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan harga terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk properti, pastikan Anda sudah melakukan perbaikan yang diperlukan sebelum salah satu pembeli datang.

Permasalahan: Tidak Memiliki Pengetahuan Menjual yang Cukup

Solusi: Sewalah seorang profesional. Agen real estate dapat memandu setiap langkah Anda dalam proses penjualan rumah. Plus, Anda tidak perlu khawatir kehilangan satu atau dua detail di dalam kontrak. Dengan bantuan seorang profesional, Anda dapat bertanya dan memperjelas semua pertanyaan yang Anda inginkan sampai Anda sudah yakin Anda mendapatkan pegangan yang kuat tentang apa yang akan terjadi.

Leave a reply "7 Perangkap Penjualan: Cara Menghindarinya"