Abadikan Moment Tidak Terlupakan Bersama Kehadiran Samsung Galaxy S6 Edge Plus

build_links(); ?>

Samsung Galaxy S6 Edge Plus Lazada kembali melakukan launching untuk smartphone dari Samsung. Kali ini yang akan dilaunching adalah smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Selama ini banyak seri terbaru smartphone Samsung yang hadir di pasar gadget tanah air. Namun tampaknya dengan kehadiran dari smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus menjadi berbeda. Perbedaan yang signifikan adalah dari spesifikasi kehadiran kamera serta video pada smartphone asal negeri ginseng. Bagi yang doyan mengabadikan moment tidak terlupakan, maka wajib untuk mengetahui seperti apa spesifikasi yang diandalkan tersebut.

Kamera Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus hadir dengan dual camera. Kamera primer dibekali dengan CMOS 16 MP dengan resolusi sebesar 2988×5312 pixels. Lengkap dengan LED flash serta autofocus untuk memperjelas hasil bidikan kamera primer Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Tidak jauh berbeda dengan seri smartphone Samsung lainnya. Untuk seri S6 Edge Plus juga dibekali dengan kamera sekunder. Tidak tanggung-tanggung mengandalkan CMOS 5 MP dengan resolusi 1080 pixels. Bidikan kamera dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini akan menghasilkan foto yang jelas dan mirip dengan aslinya. Bagi anda yang doyan dalam dunia fotografi pun dapat mengandalkan dua kamera yang dibekalkan pada seri smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus.

Video Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Ada kamera, maka ada pula spesifikasi untuk video pada Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Melihat kualitas spesifikasi dari dual camera smartphone seri S6 Edge Plus yang sudah mantap. Maka untuk video pun juga memiliki resolusi yang tidak main-main. Pada Samsung Galaxy S6 Edge Plus, video mengusung resolusi 3840×2160 UHD 4K @30fps. Kejernihan, ketajaman, dan kejelasan gambar serta suara saat mengambil video melalui smartphone satu ini terbilang memuaskan. Pengguna smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus tidak akan melihat hasil rekaman video yang pecah.

Kapan Dan Dimanapun Abadikan Moment Anda

Ketika smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus sudah berhasil diperoleh, jangan sia-siakan moment berharga yang ada di hadapan anda. selalu abadikan setiap moment dengan smartphone ini agar menjadi moment yang tidak terlupakan. Bahkan jika anda ingin segera membagikan hasil bidikan foto maupun video dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus ke media sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram, ataupun media sosial lainnya, dapat cepat anda lakukan.

Kehadiran smartphone dengan spesifikasi kamera dan video Samsung Galaxy S6 Edge Plus sudah pasti ditunggu-tunggu. Sehingga anda tidak boleh ketinggalan launching yang secara ekslusif akan dimulai pada pukul satu siang di tanggal 27 Agustus 2015. Dan jika ingin menguji keberuntungan anda untuk memperoleh Samsung Galaxy S6 Edge Plus secara gratis, maka dapat dengan registrasi email di Lazada.co.id.

Leave a reply "Abadikan Moment Tidak Terlupakan Bersama Kehadiran Samsung Galaxy S6 Edge Plus"