Air Beras sebagai Pemutih Wajah yang Efektif!

No comment 2014 views
build_links(); ?>

Manfaat Air Beras Untuk Memutihkan Wajah Anda tentunya pernah melihat iklan produk kosmetik pemutih wajah yang mengandung bahan dari beras, kini anda bisa merawat kecantikan kulit sendiri di rumah. Tanpa perlu membeli produk kecantikan sebab bisa memanfaatkan air beras yang setiap hari dimasak oleh ibu di rumah. Air beras sejak dulu memang terbukti mengandung zat yang baik untuk merawat kesehatan kulit. Kandungan yang dimiliki antara lain glutein, selulosa, gula dan banyak vitamin.

Kandungan zat tersebut bermanfaat untuk memutihkan, melembabkan dan mencegah kuman menempel di wajah. Pemutih untuk wajah dengan air beras bisa dilakukan dengan cara berikut:

  1. Simpan air hasil pencucian beras ke dalam botol plastic,
  2. Gunakan air beras ini sebagai toner, dengna engoleskan di wajah menggunakan kapas secara merata di malam hari,
  3. Diamkan beberapa menit hingga sensasi basahnya hilang, bilas dengan air hangat.

Pemutih wajah dengan air bekas cucian beras ini sangat efektif mencerahkan secara perlahan namun pasti. Kandungan bahannya juga mampu memperbaiki struktur kulit agar lebih halus, dan pori-pori lebih mengecil. Selain digunakan untuk toner, bisa juga digunakan untuk mandi apabila ingin mencerahkan seluruh kulit tubuh. Bahan ini selain aman 100% juga murah meriah, sebab tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk mendapatkan khasiat dari beras. Anda bisa memanfaatkan air cucian beras jenis apapun, mulai beras ketan hingga beras merah pun bisa.

Leave a reply "Air Beras sebagai Pemutih Wajah yang Efektif!"