Akurasi Data Absensi Karyawan dengan Mesin Absensi Sidik Jari

build_links(); ?>

Permasalahan yang umum terjadi di dunia kerja biasanya berkaitan dengan absensi. Padahal absensi merupakan bagian penting dari sebuah laporan rutin (bulanan) yang harus dimiliki oleh setiap perusahaan, instansi pemerintah maupun swasta. Dengan adanya absensi yang tersusun dengan rapih, maka pihak yang berwenang atas ini dapat lebih mudah mendata karyawan mana saja yang datang/pulang tepat waktu hingga yang tidak hadir pada hari-hari tertentu.

Mesin absensi sidik jariUmumnya, absensi karyawan masih menggunakan cara manual yaitu menggunakan buku dan kemudian ditanda tangani oleh karyawan. Namun tentunya cara manual ini akan sangat rawan terjadi kecurangan. Bisa saja absensi di isi dan di tanda tangani oleh orang lain, sehingga perusahaan akan mengalami kerugian akibat karyawan yang nakal.

Untuk mengatasi permasalahan absensi seperti ini, sekarang mulai banyak perusahaan yang menerapkan sistem absensi yang lebih modern, yaitu absensi sidik jari (Finger Print). Dengan adanya mesin absensi ini, maka perusahaan tidak perlu khawatir lagi dengan akurasi data absensi. Nantinya setiap karyawan yang hadir maupun pulang harus meninggalkan sidik jarinya di mesin absensi kemudian sistem akan mencatat waktu dan tanggal anda melakukan absensi dengan sangat rinci. Jadi bila karyawan tersebut tidak melakukan sidik jari (apapun alasannya) maka sistem tidak akan mencatat kehadirannya dan akan dianggap sebagai absen.

Teknologi ini merupakan solusi dari permasalahan absensi yang selama ini tidak sistematis. Bagi pelaku usaha, Anda bisa mendapatkan mesin absensi sidik jari ini di mesinabsensi.co.id tentunya dengan harga yang murah. Dibawah naungan PT. Global Pratama Persada, perusahaan ini merupakan distributor mesin absensi sidik jari yang sudah sangat terkenal karena produknya yang berkualitas. Banyak pelaku usaha yang sudah menggunakannya dan puas dengan layanan yang diberikan. Maka dari itu percayakan saja absensi karyawan anda dengan mesinabsensi.co.id.

Leave a reply "Akurasi Data Absensi Karyawan dengan Mesin Absensi Sidik Jari"