Aneka Macam Inovasi dan Kreasi Kue Nastar Spesial

No comment 2083 views
build_links(); ?>

Kreasi Kue Nastar Spesial Siapa orang yang tidak mengenali jenis kue kering satu ini? Kue apa coba? Ya benar, kue nastar adalah jenis kue kering populer yang pastinya sangat disukai orang banyak. Jenis kue yang biasanya menyertakan isian selai nanas di dalamnya ini memang satu jenis kue kering yang sering hadir melengkapi keceriaan moment-moment spesial layaknya hari Raya Idul Fitri, acara pernikahan dan moment spesial yang lainnya. Mungkin cita rasanya yang khas melekat kuat pada nastar tersebutlah satu alasan yang membuat banyak orang berfikir untuk tidak melupakan membuat dan menghadirkan kue nastar ini sebagai penambah moment spesial agar terasa lebih semakin berkesan. Maka dari itu resep kue nastar seakan menjadi resep wajib bagi para ibu dan wanita sebagai satu resep membuat penganan kue kering yang harus bisa dikuasai.

Nastar sekarang ini, ternyata telah lebih berkreasi dan berinovasi baik dari segi bentuk/penampilan maupun soal rasanya. Kue nastar pada perkembangannya tidak hanya sebatas berisi isian selai nanas saja akan tetapi sudah memiliki jenis isian yang beraneka ragam. Penampilannya pun kini tidak hanya sejenis kue kering berbentuk bulat dengan taburan keju parut di atasnya ditambah aksen batang cengkeh kering di bagian tengah atas. Kue nastar kini memang telah jauh lebih berinovasi sehingga pengganan kue kering ini tetap dapat mempertahankan keesksisannya sebagai kue kering favorit para keluarga. Hadirnya nastar dengan beragam bentuk dan rasa tersebut membuat kita tak akan pernah merasa bosan membuat maupun menikmati kue yang memang sangat terasa lezat di lidah ini.

Jenis inovasi kue nastar pertama yang kini hadir dan dapat kita buat sendiri adalah kue nastar bunga. Dari namanya saja kita telah dapat mendeskripsikan secara jelas bahwa nastar ini merupakan jenis nastar yang dibentuk dan berbentuk bunga. Nastar bunga terasa sangat pas sekali dihadirkan pada acara-acara spesial seperti idul fitri misalnya karena bentuk dan penampilannya yang terlihat sangat cantik. Untuk membuat resep kue nastar bunga inipun rasanya tidak akan sulit dibuat sendiri oleh para ibu di rumah karena cukup sangat simple dan praktis.

Inovasi dan kreasi kue nastar yang kedua ialah nastar kembang. Membuatnya pun sangatlah mudah dimana kita tinggal membuat adonan nastar yang telah jadi dengan bentuk bulatan-bulatan. Setelah dibulatkan kemudian kita pipihkan dan buatlah dengan garpu sebuah guratan-guratan yang saling menyambung sebagai motifnya. Proses selanjutnya tinggal kita oven saja. Inovasi nastar yang ketiga adalah kue nastar pelangi atau rainbow. Keseluruhan proses pembuatannya sama saja dengan kue nastar biasa, hanya saja kita membuat nastar tersebut dengan memiliki warna-warni yang menarik perhatian layaknya warna pelangi. Bagaimana? rasanya kita akan semakin menggemari dan mencintai saja kelezatan nastar dengan inovasi yang hadir dan terlahir saat ini tersebut.

Leave a reply "Aneka Macam Inovasi dan Kreasi Kue Nastar Spesial"