Antar Jemput dari dan Menuju Bandara Lebih Mudah dengan Big Bird

build_links(); ?>

tiket big bird online di Traveloka

Pernah tidak mengalami keterlambatan atau kesulitan menemukan angkutan untuk menuju Bandara? Saya rasa, beberapa diantara kita, mungkin pernah merasakannya. Begitu halnya dengan Saya, beberapa kali hendak bepergian keluar kota dengan menggunakan moda angkutan udara (pesawat), Saya pernah mengalami kesulitan dalam mendapatkan jemputan menuju bandara. Apalagi pada saat itu Saya mendapat jadwal penerbangan pada malam hari. Yah, dikarenakan sesuatu hal yang mendesak, jadi mau tidak mau Saya harus berangkat pada saat itu juga.

Namun alhasil Saya kesulitan menemukan jemputan yang bisa on time untuk membawa Saya menuju bandara. Memang sih ada banyak pilihan jasa antar jemput yang bisa Saya gunakan, ditambah lagi pada saat itu Saya belum mengenal Big Bird. Jadinya, Saya harus menghubungi teman yang memiliki mobil dan meminta bantuannya untuk mengantarkan Saya ke bandara.

Dari kesulitan-kesulitan ini Saya pun menyadari bahwa di zaman yang serba cepat ini, kebutuhan akan jasa antar jemput dari dan menuju bandara memang sangat diperlukan. Bagaimana tidak, kita tidak bisa selamanya merepotkan orang lain hanya sekedar untuk mengantarkan kita ke bandara, dan tidak semua orang ‘welcome’ dengan hal itu. Maka dari itu, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan jasa antar jemput bandara. Mungkin Anda pun setuju dengan hal itu. Namun bukan hanya itu saja yang menjadi alasan Saya. Ada beberapa alasan lain mengapa Saya harus menggunakan layanan antar jemput bandara, diantaranya karena:

1. Masalah Kenyamanan

Alasan utama mengapa Saya perlu menggunakan layanan antar jemput bandara adalah karena masalah kenyamanan. Memang benar saat ini ada keluarga, kerabat yang mungkin bisa membantu Saya untuk mengantar ke bandara dengan menggunakan kendaraan pribadinya. Namun apa setiap waktu bisa dilakukannya? Tentu saja jawabannya, tidak. Bahkan terkadang dapat menimbulkan rasa tidak enak bila terlalu sering meminta bantuan. Begitu pula bila menggunakan jasa angkutan umum seperti bus atau kereta api, sungguh tidak nyaman rasanya bila harus membawa sekeluarga (4-5 orang) dengan menggunakan kendaraan umum ke bandara.

Maka dari itu, menggunakan jasa antar jemput bandara yang kini bisa dipesan lewat online adalah salah satu cara yang paling tepat dan nyaman untuk dilakukan. Sehingga dengan itu, tidak ada lagi orang yang akan Saya repotkan, kapanpun Saya ingin bepergian. Dan Saya pun tidak perlu berdesakan dengan penumpang lain untuk mendapatkan tiket angkutan umum menuju bandara.

2. Dari Segi Harga

Sama dengan orang lain, harga juga menjadi pertimbangan mengapa Saya harus menggunakan jasa antar jemput bandara. Selain lebih efisien, harga sewa untuk jasa antar jemput ke bandara biasanya relatif lebih murah bila dibandingkan dengan menggunakan angkutan umum seperti bus/kereta api. Harga yang dibebankan juga biasanya adalah harga flat yakni sudah termasuk biaya tol, supir, bensin & parkir. Jadi dengan harga yang pasti itu, Saya tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan.

3. Supir

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, tidak ada biaya tambahan lagi untuk supir. Karena jasa antar jemput ke bandara ini sudah include dengan supir. Selain itu, supir yang disediakan juga sudah sangat handal dan pastinya ramah. Sehingga perjalanan Saya menuju bandara akan semakin nyaman dan tidak membosankan, karena ngobrol dengan supir bisa menjadi aktifitas yang cukup menyenangkan.

Selain itu supir yang dipersiapkan juga biasanya sudah sangat hafal jalan menuju bandara. Jadi manakala jalanan sedang macet, atau ada hambatan lainnya, supir bisa dengan sigap mencari jalan alternatif untuk sampai ke bandara. Dengan begitu perjalanan Saya ke bandara jadi tidak mengalami kendala.

tiket big bird online di Traveloka

4. Dapat Pilih Mobil

Yang lebih asiknya lagi, bila Saya ingin menggunakan layanan antar jemput bandara, Saya juga bisa memilih mobil jemputan yang sesuai dengan kebutuhan Saya. Jadi tat kala Saya ingin bepergian ke bandara bersama keluarga (8-10 orang) Saya tinggal meminta kepada pihak penyedia jasa, untuk menjemput Saya beserta keluarga dengan menggunakan mobil tipe mini bus sejenis Hiace. Jadi dengan begitu, seluruh anggota keluarga Saya dapat pergi dan berkumpul bersama dalam satu mobil saja.

5. Banyak Pilihan Partner

Ini cukup penting diketahui, saat ini memang banyak penyedia jasa antar jemput bandara yang bisa dipesan secara online lewat aplikasi seperti Traveloka. Perusahaan ini telah menjalin kerjasama dengan banyak penyedia jasa antar jemput bandara baik lokal maupun dari mancanegara, yang salah satunya adalah Big Bird. Untuk yang satu ini, Saya biasanya memesan tiket big bird online di Traveloka melalui aplikasi di smartphone. Tidak ada istilah repot menggunakan layanan ini, karena semua bisa dioperasikan dengan mudah. Yang penting Saya ataupun Anda harus memastikan betul jadwal penjemputan/pengantaran ke bandara. Agar semuanya dapat berjalan dengan lancar. Jadi tunggu apalagi, segera pesat tiket Big Bird Anda di Traveloka.

Leave a reply "Antar Jemput dari dan Menuju Bandara Lebih Mudah dengan Big Bird"