Atasi Stretch Mark Sejak Tanda Awal Kehamilan!

No comment 1911 views
build_links(); ?>

Cara Menghilangkan Stretch Mark Ketika seorang wanita sudah mengalami berbagai gejala yang menjadi bagian dari tanda awal kehamilan. Tentunya pasti merasakan kebahagiaan dan keharuan yang berpadu, kehamilan merupakan sebuah anugrah yang patut disyukuri. Sebab banyak pasangan yang juga kesulitan untuk bisa mendapatkan momongan, maka bersyukur tentu menjadi prioritas. Seiring bertambahnya usia kehamilan para bunda pasti akan mengalami stretch mark yang terjadi karena adanya proses peregangan pada kulit.

Tanda-tanda kehamilan yang sudah menjelaskan akan adanya janin yang berkembang di dalam rahim bunda akan bertumbuh setiap harinya. Pembesaran perut bunda akan diikuti oleh kemunculan stretch mark ini. Guratan putih memanjang yang tidak beraturan ini umumnya bisa hilang pasca melahirkan paling tidak sekitar 6 sampai 12 bulan. Namun beberapa bunda juga akan memiliki guratan putih ini untuk kurun waktu yang lebih lama, bergantung pada kondisi tubuh masing-masing.

Guratan ini biasanya dianggap menggangu penampilan dan bisa pula menurunkan rasa percaya diri di hadapan suami. Berikut cara mnecegah kemunculan stretch mark:

  1. Minum banyak air putih untuk menjaga elastisitas kulit agar mengurangi kemunculan stretch mark.
  2. Hindari kenaikan berat adan diaats angka 12 kg agar mengurangi proses peregangan kulit penyebab stretch mark.
  3. Lakukan olahraga dan pemijatan untuk memperlancar peredaran darah di tubuh.
  4. Konsumsi buah dan sayuran yang tinggi vitamin dan serat.

Sejak tanda awal kehamilan dirasakan sebaiknya mulai melakukan tips diatas untuk mengurangi adanya stretch mark yang terlalu banyak.

Leave a reply "Atasi Stretch Mark Sejak Tanda Awal Kehamilan!"