Bahan Alami Untuk Memutihkan Kulit Ketiak

No comment 1603 views
build_links(); ?>

Bahan Alami Untuk Memutihkan Kulit Ketiak Memiliki masalah kulit ketiak yang lebih gelap dibandingkan dengan kulit tubuh yang lain merupakan masalah yang banyak dihadapi setiap orang. pengaruh hormonal dan adanya jamur merupakan faktor utama yang menyebabkan kulit ketiak menjadi hitam. Tips memutihkan kulit dengan menggunakan perawatan rutin dan pemilihan deodorant yang mengandung pemutih dapat mengurangi warna kulit hitam pada ketiak. Disamping itu ada beberapa bahan alami yang dapat mengatasi kulit ketiak yang hitam sehingga dapat menjadi pilihan alternatif yang dapat digunakan sebagai pemutih kulit ketiak.

Berikut beberapa tips memutihkan kulit dengan menggunakan bahan alami yang dapat dijadikan ramuan untuk mengatasi kulit hitam pada ketiak :

  • Jeruk nipis dan minyak kelapa, caranya adalah haluskan kulit jeruk, pada proses penghalusan (diparut atau diblender) teteskan minyak kelapa. Setelah itu ambillah jeruk yang telah dihaluskan dan oleskan ke kulit ketiak. Kandungan vitamin E pada minyak kelapa dan Vitamin C pada Jeruk Nipis dapat mempercepat produksi kolagen yang berfungsi untuk memutihkan ketiak.
  • Kunyit, parut kunyit setelah itu langsung tempelkan pada ketiak dan diamkan sekitar 10-20 menit. Kemduian bersihkan dengan air hangat. Kunyit juga berfungsi untuk mencegah bau badan
  • Timun, kandungan air yang cukup banyak pada timun dapat menyegarkan kulit ketiak dan secara alami menghilangkan noda hitamnya. Caranya sama dengn kunyit cukup haluskan timun setelah itu oleskan pada ketiak dan diamkan beberapa menit setelah itu bislas dengan air hangat. Untuk hasil yang optimal lakukan 3-4 kali seminggu.

Bahan-bahan alami diatas telah menjadi bahan pemutih kulit ketiak yang telah digunakan oleh wanita-wanita sejak zaman dahulu dan merupakan salah satu rahasia menjaga kecantikan kulit secara turun-temurun.

Leave a reply "Bahan Alami Untuk Memutihkan Kulit Ketiak"