Bahaya Teh jika Dikonsumsi Secara Berlebihan

8 comments 8355 views
build_links(); ?>

Sariwangi Tea sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia sejak dahulu karena rasa dan aromanya yang khas. Sebagai salah satu pengkonsumsi teh terbesar di dunia, Sariwangi Tea selalu menjadi pilihan utama bagi konsumen yang gemar mengkonsumsi teh. Dengan proses yang sangat baik dan tanpa bahan pengawet, saat ini teh sariwangi menjadi produk teh kantung terbaik dan paling terkenal di Indonesia.

Sariwangi Tea Mengkonsumsi teh secara rutin sangat baik bagi kesehatan tubuh. Namun dibalik itu, jika teh dikonsumsi secara berlebihan akan berdampak buruk bagi kesehatan tubuh. Sebuah penelitian di Jepang menyatakan bahwa teh juga mengandung sebuah racun fluorine hingga 0.8 miligram yang akan berdampak fatal bagi tulang jika dikonsumsi secara berlebihan. Penelitian tersebut dilakukan oleh Tetsua Simmura dan timnya yang berasal dari sebuah institusi kesehatan di Toyama-Jepang. Mereka meneliti kehidupan masyarakat Cina yang sangat terkenal sebagai pengkonsumsi teh nomor 1 di dunia.

Penelitian tersebut memberikan sebuah jawaban bahwa konsumen yang mengkonsumsi teh secara berlebihan, cenderung memiliki tulang yang sangat rapuh dan rentan patah. Karena racun fluorine yang terkandung dalam teh, racun tersebut dapat melemahkan kinerja kalsium pada tulang manusia yang akhirnya akan berdampak fatal pada kekuatan tulang. Bagi konsumen yang sangat gemar mengkonsumsi teh setiap hari, disarankan untuk mengkonsumsi teh hanya 1-2 cangkir sehari, agar zat positif yang terkandung dalam teh dapat bekerja sebagaimana mestinya dan memberikan manfaat bagi kebaikan tubuh.

Dengan produk teh kantung dari Sariwangi, ciptakan tradisi mengkonsumsi teh di Indonesia yang sehat dan baik tanpa mengkonsumsinya secara berlebihan yang nantinya akan berdampak buruk bagi kesehatan tubuh. Dan ciptakan kebersamaan yang hangat bersama keluarga dengan mengkonsumsi teh kantung dari Sariwangi.

  1. author

    danieshalfie4 years ago

    apapun jika berlebihan memang akan selalu membahayakan diri kita,

    Reply
  2. author

    Yudi5 years ago

    Memang dalam agama islam sesuatu yang berlebihan itu buruk. Seperti kata mas Minum Teh secara berlebihan dalam mengganggu kalsium yang berdampak pada tulang. ini bisa saya pahami tapi kalau dibaca-baca artikel ini seperti setengah berpromosi dan setengah memberi informasi… Teh Sariwangi.. tapi tak apalah yang penting informasi nya bermanfaat sekali. ARSIP Cara Blog Ku

    Reply
  3. author

    slamet@info kesehatan5 years ago

    Setiap jenis makanan punya takarannya sendiri-sendiri, termasuk teh. Mengkonsumsi makanan yang baik memang dalam jumlah yang moderat. Tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Terima kasih telah berbagi informasi yang berguna.

    Reply
  4. author

    bagoezt5 years ago

    wah baru tau nih ane gan… ga nyangka

    Reply
  5. author

    mila6 years ago

    emang bisa gitu ya? segala sesuatu yangberlebihan pasti tidak baik, mejaga pola makan yang sehat dan konsumsi buah-buahan bisa menangkal penyakit

    Reply
  6. author

    galih6 years ago

    Emang, yang berlebihan itu nggak baik.
    Bahkan obat kalo dikonsumsi berlebihan, juga bisa jadi racun.

    Reply
  7. author

    suwardi6 years ago

    Info yang menarik sob, kebetulan saya suka teh.
    Sebenarnya semuanya jika berlebih itu tidak baik, bahkan makan saja kalau berlebih juga tidak baik. Pedahal kita makan itu perlu untuk bertahan hidup…

    Reply
  8. author

    Abu Kholid6 years ago

    selain itu konsumsi teh yang berlebih dalam jangka waktu yang lama bisa menimbulkan karang gigi, atau gigi kuning

    Reply

Leave a reply "Bahaya Teh jika Dikonsumsi Secara Berlebihan"