Beberapa Catatan Ketika Memutuskan Mengikuti Program Diet Mayo

build_links(); ?>

Diet Mayo

Diet merupakan sebuah program yang bertujuan untuk menurunkan berat badan yang berlebihan atau sudah diatas normal. Diet juga dapat dibagi menjadi beberapa metode, namun ada 1 metode yang saat ini sedang hits di Indonesia dengan sebutan diet mayo. Apa sih diet mayo itu? Diet mayo adalah salah satu metode diet yang bisa dilakukan oleh siapapun dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang tidak mengandung garam sedikitpun.

Metode ini pertama kali ditemukan oleh salah satu klinik di Amerika Serikat. Klinik tersebut sudah secara resmi memperkenalkan diet mayo dan mengklaim bahwa metode ini mampu menurunkan berat badan kurang lebih 7 hingga 13 kilogram hanya dalam waktu 13 sampai 14 hari.

Setelah diet mayo diperkenalkan, masyarakat di beberapa negara ikut tertarik dengan metode ini, termasuk negara Indonesia, khususnya wanita. Hal ini dikarenakan lebih banyak wanita yang mempunyai masalah berat badan dan ingin menurunkan serta menginginkan berat badan yang ideal. Setelah memiliki niat melakukan diet mayo, bagaimanakah cara melakukan diet mayo agar berhasil?

Metode ini bisa dikatakan mudah dan juga sederhana karena cukup dengan mengatur pola makan yang dikonsumsi tubuh selama 13 hari. Selain itu, Anda harus memastikan semua makanan yang dikonsumsi oleh tubuh tidak mengandung garam yodium sedikitpun. Jika Anda merasa sulit menyiapkannya, Anda bisa menggunakan jasa catering jakarta untuk menyediakan makanan program diet mayo selama 13 hari.

Selain tidak mengandung garam, catatan lainnya ketika menjalani program diet mayo adalah Anda harus minum air putih minimal 8 gelas atau 2 liter setiap hari dan bukan air es. Jika menunya daging bistik harus digoreng menggunakan mentega tawar dan sayuran tidak boleh direbus terlalu lama. Kemudian, Anda diharuskan makan malam sebelum jam 6 sore.

Jika 1 hari tidak makan sesuai aturan, maka harus mengulangnya dari hari pertama lagi. Catatan lainnya dari klinik penemu diet mayo memberikan saran agar setiap orang yang menjalankan metode ini cukup melakukan 2 kali saja dalam 1 tahun dan tidak boleh melebihinya. Hal ini dikarenakan agar tubuh anda tidak kehilangan kandungan total garam yodium karena merupakan zat yang dibutuhkan dalam tubuh untuk proses metabolisme tubuh. Anda bise menemukan informasi lengkap tentang diet mayo di https://www.gorrygourmet.com/.

Leave a reply "Beberapa Catatan Ketika Memutuskan Mengikuti Program Diet Mayo"