Berbagi Pengalaman Berbelanja Online di Lazada.co.id

10 comments 4486 views
build_links(); ?>

Lazada merupakan salah satu toko online (online retailer) terbaik di Indonesia dan satu-satunya toko online yang memberikan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia (tidak termasuk Indonesia Bagian Timur) dan juga layanan Cash On Delivery (COD). Meskipun usia situs ini masih terbilang sangat muda, namun Lazada sudah dapat dikatakan sukses memasuki pasar toko online di tanah air. Hal Ini dikarenakan Lazada selalu melakukan promo produk-produk terbaru yang sedang hangat diperbincangkan dan juga mampu bersaing dalam memberikan diskon harga di setiap produknya sehingga menarik banyak orang untuk membeli.

Belanja Online di Lazada.co.id

Saya sendiri sudah mengenal Lazada sejak awal tahun 2012. Variasi produk yang banyak dan diskon harga yang menarik, membuat saya menjadi pelanggan setia Lazada. Tercatat pada tanggal 8 agustus 2012 yang lalu, saya melakukan order pertama di Lazada yaitu sebuah handphone Nokia X2-01 seharga Rp. 699.000. Karena saat itu ditangan saya ada voucher Rp. 100.000 yang saya dapatkan dari situs UNIK, jadinya saya hanya perlu membayar cash sebesar Rp. 599.000 dan itupun sudah termasuk ongkos kirim ke Medan. Selang 3 hari setelah melakukan pembayaran, paket yang saya tunggu-tunggu akhirnya tiba melalui jasa PT. POS INDONESIA. Paket yang saya terima dalam kondisi baik dan masih bersegel sesuai dengan details yang ada pada situs.

Tidak hanya sampai disitu, order kedua pun menyusul tepatnya pada tanggal 31 Oktober 2012. Saya melakukan order 2 buah flashdisk berkapasitas 16 Gb dengan total harga Rp. 250.000. Sama dengan order yang pertama, saat itu di tangan saya masih ada voucher diskon Rp. 50.000 hasil dari subscribe by email dan meskipun nilainya tidak banyak, tapi lumayan lah bisa menghemat pengeluaran.

Nah, tidak seperti order yang pertama, di order yang kedua ini pengiriman tidak lagi menggunakan jasa PT. POS INDONESIA melainkan dengan Jasa Perusahaan Ekspedisi (Kurir). Tapi sayangnya di pengiriman kali ini tidak semulus saat pengiriman yang pertama. Paket yang seharusnya dikirim dalam 3 hari, kini datang lebih lama menjadi 6 hari. Hal ini dikarenakan pada hari pertama kurir mengantarkan paket, rumah saya dalam keadaan kosong dan tidak ada seorang pun yang berada di rumah, sehingga kurir harus kembali lagi pada 2 hari berikutnya hanya sekedar untuk mengantar paket yang harganya tak seberapa itu.

Itulah sedikit pengalaman yang bisa saya bagi kan saat berbelanja di Lazada. Pengalaman beberapa kali belanja di Lazada membuat saya yakin bahwa situs ini adalah yang terbaik di kelas nya. Apalagi tawaran diskon yang menarik, pelayanan yang cepat dan ongkos kirim yang gratis, akan membuat situs ini semakin banyak pelanggannya. Saya pun masih mempunyai Wishlist sebuah Sony DCR PJ5 Camcorder with Projector Series yang mudah-mudahan bisa segera terwujud.

  1. author

    Munasyaroh5 months ago

    Dari segi pelayanan, Lazada memang top.

    Reply
  2. author

    Gereggi3 years ago

    Tahun 2014 saya coba untuk berbelanja disana.. dan hasilnya sangat memuaskan! walaupun terhambat dipengiriman barang yang lama, tapi tetap lazada oke punya.

    Reply
  3. author

    sandy4 years ago

    Pelayanan di Lazada cukup oke, karena saya pernah bertransaksi dengan sistem COD, cukup memuaskan

    Reply
  4. author

    nedi4 years ago

    makasih sudah share malam ini
    review lazada ini dibayar brpa yah?

    Reply
  5. author

    imamboll4 years ago

    sama nih, saya juga ikutan ngreview, lumayan, bisa buat uang jajan bakso 😀

    Reply
  6. author

    ady5 years ago

    boleh juga lazada ya, kita harus cinta karya indonesia.. Lowongan Kerja

    Reply
  7. author

    Erwin Petas@sewa mobil5 years ago

    lazada memang media online yang sangat diminatai orang indonesia khususnya kaum muda di jakarta. Karena harga yang ditawarakan sangat menggiurkan

    Reply
    • author

      Zafira4 years ago

      wah say belum pernah belanja disitu, kayaknya saya harus coba nih hehe

      Reply
  8. author

    evan5 years ago

    Saya belum pernah belanja di lazada, tapi kalo belanja di forum2 online sering. Kayaknya belanja baju di lazada patut dicoba.

    Reply
  9. author

    sutopo5 years ago

    saya malah blm sempat mas..
    hehe 🙂
    pengen nyoba sistem yang ada di lazada..
    tapi blm punya uang untuk membli

    Reply

Leave a reply "Berbagi Pengalaman Berbelanja Online di Lazada.co.id"