Bermain Barbie Waktu Kecil

No comment 2437 views
build_links(); ?>

Barbie merupakan salah satu ikon permainan anak perempuan yang paling melesat di benak kita. Dengan perawakannya yang semampai, boneka Barbie mudah dipasangkan dengan berbagai macam model baju, sepatu, dan berbagai aksesoris lainnya. Tak hanya sampai di situ, berbagai inovasi pun dikembangkan, dari mulai model rambut hingga kelenturan tubuh Barbie yang bisa ditekuk layaknya sendi manusia. Lebih dari itu, perusahaan pembuat Barbie juga memproduksi Barbie yang berwujud laki-laki, dan anak-anak. Hal tersebut dilakukan untuk melengkapi koleksi para pencinta Barbie.

Boneka BarbieTak heran, banyak anak perempuan sudah mengenal sedikit demi sedikit mengenai fashion dan konsep keluarga melalui permainan Barbie. Bermain Barbie bisa dilakukan bersama dengan teman-teman ataupun hanya sendiri saja. Maraknya Barbie dan banyaknya penggemar Barbie membuat para pembuat baju Barbie menjamur. Para penjual baju Barbie membuat baju seukuran tubuh Barbie dan menjualnya dengan harga yang terjangkau. Hal inilah yang membuat bermain Barbie menjadi lebih asyik. Baju Barbie yang dibuat pun tak jauh berbeda dengan baju manusia pada umumnya dan cenderung mengikuti tren yang sedang berkembang.

Hampir semua anak perempuan pernah bermain Barbie. Salah satu bagian Barbie yang sering dimainkan adalah rambutnya. Rasanya tak ada anak perempuan yang tak penasaran dan tidak pernah mencoba menggunting rambut Barbie untuk mengubah modelnya. Namun biasanya, hal tersebut membuat sang anak kebablasan menggunting rambut Barbie dan malah membuatnya botak. Permainan anak perempuan yang satu ini memang menarik.

Leave a reply "Bermain Barbie Waktu Kecil"