Bisnis Online Afiliasi Hotel Bagi yang Hobi Travelling

7 comments 3796 views
build_links(); ?>

Hotel merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi seorang Traveller. Maka dari itu, tidak heren jika pertumbuhan hotel (kamar hotel) menunjukkan angka yang sangat fantastis setiap tahunnya. Contoh saja “Bali” yang merupakan salah satu pulau di Tanah Air yang menjadi tujuan favorit bagi Traveller lokal maupun mancanegara. Di Bali, ada lebih dari 7.400 kamar hotel baru yang telah dipersiap untuk segera masuk ke pasar sampai dengan tahun 2013 mendatang. Ini artinya bisnis hotel memang masih sangat menjanjikan dan akan terus mengalami peningkatan.

Bagi seorang pebisnis online, hotel juga bisa menjadi ladang penghasilan yang sangat menjanjikan keuntungan. Caranya sangat mudah yaitu dengan bergabung melalui program afiliasi yang ditawarkan oleh perusahaan Hotel melalui situs resmi mereka. Sedangkan komisinya di hitung berdasarkan banyaknya penjualan voucher/tiket/reservasi hotel yang terjadi melalui link afiliasi anda, nah biasanya komisi tersebut berkisar 8%-25%.

Selain mendapatkan komisi afiliasi, keuntungan lain yang menjadi daya tarik bisnis online afiliasi hotel ini adalah anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun, bahkan anda tidak perlu melakukan order untuk dapat berafiliasi dengan perusahaan tersebut. Namun yang di perlukan sudah pasti adalah keahlian menjual dengan bahasa marketing yang tepat, sehingga dapat menarik seseorang untuk melakukan pembelian melalui link afiliasi anda.

Bisnis online afilasi hotel ini sangat cocok bagi anda yang memiliki blog dengan niche “hotel”, ini dikarenakan kebiasaan seseorang yang mencari informasi melalui mesin pencarian. Jadi pantas saja jika peluang penjualan terbesar biasanya datang dari blog. Akan tetapi jika anda tidak memiliki blog, anda juga masih bisa menggunakan media jejaring sosial seperti twitter dan facebook. Nah, jika anda memilih twitter sebagai media promosi sebaiknya anda memilih niche “hotel”, yang artinya konten twitter anda berisi informasi seputar hotel termasuk promo-promo terbaru dan jangan lupa berikan external link dari link afiliasi anda.

Jika anda tertarik untuk terjun di bisnis online afiliasi hotel ini, silahkan anda bergabung di situs-situs afiliasi hotel terpercaya seperti agoda, booking, marinabaysands, Expedia, Venere dan lain sebagainya bisa anda cari sendiri di mesin pencari kesayangan anda.

  1. author

    nugraha6 years ago

    Pengen Rasanya saya bermaian afiliasi hotel, namuan saya binugn gimana cara mengaplikasikanya di blog saya

    Reply
  2. author

    Mifta6 years ago

    Ternyata banyak yg ikutan bisnis afiliasi hotel.

    Reply
  3. author

    januar robin6 years ago

    semoga semakin banyak orang yang “melek” untuk terjun dalam bisnis online

    Reply
  4. author

    januar robin6 years ago

    Semakin banyak orang yang ingin menikmati travelling di Indonesia maupun mancanegara. Dengan meningkatnya kelas ekonomi bawah ke kelas menengah maka konsumsi untuk leisure punya potensi besar untuk berkembang,

    Nice post

    Reply
  5. author

    rita6 years ago

    Wah emang oke tuh bisnis affiliasi hotel

    Reply
  6. author

    Jefferly6 years ago

    bisnis internet semakin tumbuh dan bervariasi nih :).

    Reply
    • author
      Author

      Velli, Md.6 years ago

      wahh.. penulis buku “Cerdas Berburu Dollar Lewat Internet” mampir di mari nehhh..!

      Reply

Leave a reply "Bisnis Online Afiliasi Hotel Bagi yang Hobi Travelling"