Butuh Pinjaman Dana Tunai yang Aman dan Mudah? Ini Solusinya!

build_links(); ?>

pinjaman dana tunai

Kebutuhan akan uang selalu ada di setiap kehidupan manusia. Karena itu seseorang harus memiliki pekerjaan atau usaha sebagai sumber penghasilannya. Namun bagaimana jika penghasilan yang dimiliki belum cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup yang semakin beragam? Meminjam menjadi sebuah solusi yang lumrah dilakukan baik dari perorangan maupun lembaga keuangan. Masing-masing sumber pinjaman memiliki ketentuannya sendiri-sendiri yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Namun jika Anda membutuhkan pinjaman dana tunai yang aman dan mudah, meminjam di Maucash adalah solusi yang paling tepat dan cepat.

Maucash merupakan pinjaman online terpercaya dari perusahaan finance technology yang telah terdaftar di OJK. Maucash melakukan semua kerjanya sesuai dengan kebijakan yang berlaku di Indonesia. Karena itu transaksi pinjaman dan pembayaran pinjaman Anda aman sehingga Anda tak perlu khawatir akan praktek-praktek pencurian data nasabah yang kerap menjadi momok pinjaman online. Selain aman, Anda juga bisa mengajukan pinjaman dengan mudah dan rahasia. Mudah karena Maucash hanya membutuhkan E-KTP dan satu dokumen tambahan saja sebagai persyaratannya. Anda tak perlu memiliki jaminan bahkan tak perlu menyalin dokumen karena semuanya bisa diunggah secara elektronik. Rahasia, karena Maucash tidak melakukan survey ke rumah atau tempat kerja Anda seperti yang biasa dilakukan oleh lembaga keuangan lainnya.

Selain mudah dan aman, Maucash juga menjadi jawaban atas kebutuhan Anda untuk pinjaman yang bermanfaat dan cepat. Maucash memiliki beberapa produk pinjaman yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Pinjaman tersebut yaitu:

1. MauCepat.

Merupakan pinjaman dana tunai antara Rp. 500.000 hingga Rp. 2.000.000 yang bisa Anda dapatkan dengan cara pengembalian satu kali lunas. Tenor yang diberikan cukup panjang antara 25 hingga 30 hari sehingga bisa Anda manfaatkan untuk menambal kebutuhan saat dana gajian belum cair. Pastikan setelah mendapatkan gaji atau penghasilan Anda langsung melunasi pinjaman dengan memilih tenor setelah tanggal gajian. Semakin pendek tenor, semakin ringan juga biaya yang harus Anda bayarkan.

2. MauRingan.

MauRingan bisa menjadi pilihan Anda yang membutuhkan dana lebih besar dan ingin membayarnya dengan sistem cicilan karena masa pinjaman yang ingin diperpanjang. MauRingan menyediakan pinjaman dengan nominal Rp. 1.500.000 hingga Rp. 5.000.000 dengan tenor antara 3 hingga 4 bulan. dengan memilih MauRingan, Anda bisa mendapatkan pinjaman yang lebih besar namun dengan cara pembayaran yang tetap ringan.

Semua produk pinjaman di atas, bisa Anda dapatkan dalam waktu yang cepat jika Anda memenuhi ketentuan dari Maucash. Cara mendapatkannya hanya dengan mengunduh dan menginstal aplikasi Maucash di smartphone yang tak memakan waktu hingga 2 menit saja. Lalu isi pendaftaran akun sekaligus permohonan pinjaman dengan menggunakan E-KTP dan satu dokumen pendukung lainnya. Proses permohonan pinjaman ini juga hanya memakan waktu sekitar 5 menit. Maucash akan melakukan analisa terhadap permohonan pinjaman Anda lalu mengirimkan jawaban dengan segera.

Pinjaman dana tunai dari Maucash akan langsung ditransfer ke rekening yang telah Anda informasikan di formulir permohonan jika disetujui. Catat tanggal jatuh tempo dari pinjaman Anda agar tak terlambat melakukan pembayaran. Dengan riwayat pinjaman yang baik, Anda berkesempatan untuk mendapatkan limit pinjaman lebih besar. simpan selalu aplikasi Maucash dalam smartphone agar bisa menjadi solusi keuangan Anda jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Namun tetap gunakan dengan bijaksana agar tidak menjadi beban keuangan untuk masa mendatang.

Leave a reply "Butuh Pinjaman Dana Tunai yang Aman dan Mudah? Ini Solusinya!"