Cara Jual Mobil Bekas di Jakarta Agar Cepat Laku

No comment 91 views
build_links(); ?>
Jual Mobil Bekas Jakarta

 

Kita tidak pernah tau apa yang terjadi pada kehidupan kita di masa mendatang. Apalagi, tidak sedikit orang yang bilang, jika kehidupan di Ibukota Jakarta ini keras dan penuh dengan resiko. Mungkin saat ini Anda masih bergelimang uang, namun suatu saat kehidupan ini bisa saja menjadi sulit dan Anda harus rela kehilangan harta benda yang Anda miliki. Sebenarnya, Anda bisa saja berhutang sejumlah uang kepada keluarga ataupun kerabat dekat, saat Anda membutuhkannya. Akan tetapi jika jumlahnya cukup besar, alangkah baiknya Anda memilih untuk merelakan harta yang dimiliki dengan cara menjualnya untuk mendapatkan uang tunai. Ada banyak benda berharga yang bisa di jual dengan cepat. Nah, jika Anda memiliki mobil, mungkin jual mobil bekas Jakarta bisa menjadi salah satu opsi yang tepat untuk Anda agar bisa mendapatkan uang tunai sesuai dengan yang Anda perlukan.

Menjual mobil bekas terutama di wilayah Jakarta dan sekitarnya memang bukan perkara yang mudah. Setidaknya, inilah pernyataan yang banyak beredar di kalangan masyarakat kita. Namun, jika Anda menggunakan fasilitas yang diberikan oleh BeliMobilGue.co.id dan melisting mobil yang ingin Anda jual, besar kemungkinan mobil Anda akan cepat terjual. Akan tetapi, sebelum Anda menjual mobil Anda melalui situs ini, ada baiknya Anda memperhatikan beberapa hal berikut, supaya mobil bekas Anda bisa cepat laku. Selengkapnya, silahkan simak tips berikut ini:

1. Service Mobil Secara Menyeluruh

Cara pertama yang sangat ampuh agar mobil bekas yang akan di jual cepat laku adalah dengan melakukan service mobil secara menyeluruh. Hal ini sangat penting dilakukan untuk memastikan bahwa mobil bekas yang akan di jual benar-benar dalam kondisi yang prima. Perlu diketahui bahwa, kebanyakan transaksi penjualan mobil bekas gagal dikarenakan hal ini. Jadi pada saat di posting di situs penjualan mobil online, tertera informasi bahwa mobil bekas dalam kondisi yang prima. Namun saat akan dilakukan pengecekan, ternyata mobil tidak sesuai dengan apa yang diinformasikan, misalnya ada beberapa fungsi atau komponen mobil yang tidak berfungsi dan sebagainya. Maka secara otomatis, ini bisa membatalkan ‘deal’.

Maka dari itu, sebelum hal tersebut terjadi pada saat Anda menjual mobil. Pastikan mobil sudah di service secara menyeluruh di bengkel-bengkel langganan Anda. Minta kepada montir, untuk melakukan pengecekan keseluruhan mulai dari kondisi mesin, rem, kopling, interior, body mobil, lampu-lampu dan sebagainya.

2. Periksa Kelengkapan Surat

Jika Anda ingin mendapatkan harga yang tinggi untuk mobil bekas yang Anda jual, maka pastikan bahwa kelengkapan surat sudah terpenuhi dengan baik. Mulai dari STNK, BPKB, Pajak, Asuransi (jika ada) dan sebagainya, semua harus tersedia dan terinformasikan dengan jelas. Jika ada surat-surat yang sudah berakhir masa berlakunya, maka segera perpanjang agar tidak menjadi hambatan saat Anda melakukan ‘deal’ dengan pembeli. Jangan pernah limpahkan urusan perpanjangan surat seperti STNK dan Pajak kepada pembeli, karena tidak semua pembeli yang ‘welcome’ dengan hal itu.

3. Menentukan Harga Jual Awal Mobil lewat Platform BeliMobilGue.co.id

Menentukan harga jual awal sebuah mobil bekas memang bukan perkara yang sulit. Akan tetapi, hal ini perlu menjadi pertimbangan Anda agar pembeli dapat tertarik dengan harga mobil yang Anda tawarkan. Untuk yang satu ini, Anda mungkin butuh melakukan survey harga jual mobil bekas baik secara retail maupun online. Namun, jika Anda tidak mau dipusingkan dengan menentukan perkiraan harga jual mobil, Anda bisa memanfaatkan layanan gratis dari BeliMobilGue.co.id.

Cara kerjanya juga sangat mudah, Anda hanya perlu mengisi data-data terkait mobil yang ingin Anda jual melalui platform BeliMobilGue.co.id. Dan dengan seketika Anda akan melihat perkiraan harga awal mobil yang ingin Anda jual, berdasarkan perhitungan yang dilakukan oleh platform BeliMobilGue.co.id. Jika Anda setuju dengan harga yang disarankan, Anda bisa melanjutkan menggunakan platform ini untuk membantu Anda mendapatkan pembeli atas mobil yang ingin Anda jual. Perlu Anda ketahui, saat ini sudah ada lebih dari 1000 partner yang bekerjasama dengan BeliMobilGue.co.id untuk turut membantu menjual mobil bekas Anda. Ini berarti, Anda bisa mendapatkan pembeli dengan lebih cepat dan mudah tentunya.

Leave a reply "Cara Jual Mobil Bekas di Jakarta Agar Cepat Laku"