Cara Membuka Konten Yang Dikunci Tanpa Harus ‘Share Artikel

build_links(); ?>

Unlock Social Locker Plugin

Pernah melihat tampilan situs/konten situs download seperti gambar diatas? Jika pernah, berarti Anda telah berhadapan dengan suatu script yang biasa di sebuah Social Locker.

Script ini ada yang sudah berbentuk plugin untuk wordpress dan ada pula untuk blogspot. Cara kerja Sosial Locker ini sangat sederhana, Anda yang ingin mendownload sebuah file (apapun) DIPAKSA untuk berbagi konten situs itu tersebut ke salah satu akun sosial media yang Anda miliki seperti Twitter, G+ atau Facebook baru setelah itu Anda bisa mendownload melalui link download yang akan muncul setelahnya.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan penggunakan script ini, karena dapat membuat konten tersebut menjadi viral di sosmed dan memberikan keuntungan (traffic) kepada pemilik situs tersebut. Namun yang jadi masalah, belakangan ini penggunaan script tersebut justru menjadi sangat mengesalkan, tidak semua “Pengunjung” merasa nyaman dengan keberadaan script ini. Apalagi link yang tersembunyi di Social Locker tersebut terkadang di masking lagi dengan script Safelink Adsense, sehingga membuat “Pengunjung” semakin kebingungan.

Ditambah lagi file download yang sudah didapat dengan cara diajak putar-putar dulu, tidak sesuai dengan harapan “Pengunjung”. Tentunya akan sangat menyakitkan sekali.

Buat Anda yang merasa terganggung dengan Script Social Locker ini, silahkan gunakan Extention Chrome Social lockpicker melalui Google webstore untuk membuka konten situs yang dikunci tanpa harus Share Artikel terlebih dahulu.

Cara Penggunaan:

1. Pastikan extention Social Lockpicker telah dalam kondisi aktif.
2. Klik kanan dibagian yang muncul Social Locker “File Berkas Terkunci! Silahkan Bagikan Untuk Buka Link Download.” dan pilih “Unlock Content”.
Unlock Social Locker Plugin
3. Seketika link aslinya akan tampil tanpa harus Anda Share Artikel terlebih dahulu.

Mudah sekali bukan, selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Leave a reply "Cara Membuka Konten Yang Dikunci Tanpa Harus ‘Share Artikel"