Cara Memilih Parfum yang Tepat Untuk Pria

No comment 715 views
build_links(); ?>

parfum yang tahan lama wanginya

Parfum merupakan salah satu kosmetik pria yang sangat besar kegunaannya. Tak hanya wanita, pria juga membutuhkan parfum yang biasa digunakan untuk memikat lawan jenis dan untuk menambah rasa percaya diri. Meskipun tidak semua pria menyukai parfum, namun pada momen-momen tertentu parfum menjadi sesuatu yang wajib jika tidak ingin melewatkan momen yang istimewa. Misalnya saat sedang jalan bersama dengan pacar, parfum akan membuat diri Anda lebih bergairah dan akan membuat pacar Anda menjadi semakin lekat dengan Anda.

Selain itu, dalam hal karier (pekerjaan), parfum juga memiliki peranan yang tak kalah penting. Anda akan lebih disukai olen rekan kerja, atau atasan karena bau tubuh Anda yang harum. Sehingga akan menarik simpati dari orang-orang yang dekat dengan Anda, atau bahkan tak segan untuk memuji Anda karena Anda termasuk orang yang peduli dengan penampilan. Maka dari itu Anda membutuhkan parfum yang tahan lama wanginya agar Anda tidak perlu sering-sering menggunakan parfum. Selain dapat menghemat pembelian selanjutnya, Anda juga akan lebih tampil percaya diri sepanjang hari.

Bagi Anda (pria) yang peduli akan penampilan, berikut sedikit tips memilih parfum yang sesuai untuk Anda:

1. Pilih aroma parfum yang sesuai dengan kepribadian kamu

Hal yang pertama yang mungkin harus Anda pertimbangkan sebelum membeli parfum adalah mengenali terlebih dahulu kepribadian kamu. Banyak jenis parfum yang bisa digunakan oleh pria, namun tentunya tidak semua parfum cocok untuk kamu yang cenderung memiliki kepribadian misterius dan modern. Jika Anda termasuk ke dalam salah satunya, maka jenis parfum yang cocok untuk Anda gunakan adalah yang memiliki aroma aroma musky atau amber.

2. Mencoba beberapa parfum sekaligus

Meski terkadang aroma parfum yang tepat bisa didapat dengan mengenali kepribadian sendiri, namun Anda juga perlu mencoba untuk datang ke toko penjual parfum untuk mendapatkan lebih banyak variasi aroma lagi. Untuk mendapatkan aroma yang tepat, Anda bisa mencoba beberapa parfum sekaligus untuk mengetahui seberapa tertariknya Anda dengan aroma parfum tersebut. Jika pilihan Anda sudah mantap, maka Anda dapat membangun ikatan sehingga parfum yang Anda gunakan dapat menjadi ciri khas Anda.

3. Minta bantuan pacar/teman wanita

Saat Anda merasa kebingungan untuk menentukan aroma parfum apa yang sesuai untuk Anda, maka cara terakhir yang bisa Anda lakukan adalah dengan meminta bantuan pacar/teman wanita untuk memilihnya. Wanita tentu punya penilaian tersendiri terhadap aroma apa  yang pantas digunakan untuk seorang pria. Dan sering sekali aroma parfum yang telah dipilihnya, sangat cocok digunakan oleh pria.

Leave a reply "Cara Memilih Parfum yang Tepat Untuk Pria"