Cara Memilih Senar Raket Badminton yang Bagus

No comment 1307 views
build_links(); ?>

Harga Senar Raket Badminton Toalson Original Murah

Raket merupakan bagian penting dalam menunjang performa dalam permainan badminton. Tak jarang, demi untuk mendapatkan kepuasan atau kemenangan dalam permainan badminton, orang rela menghabiskan uang yang tak sedikit untuk membeli raket yang berkualitas bagus. Raket yang bagus tentu memiliki rangka yang kuat, ringan dan presisi. Selain itu senar juga menjadi faktor yang sangat penting karena berfungsi sebagai tempat dimana jatuhnya bola (shuttlecock), dengan posisi senar yang tersusun dengan rapih sesuai dengan standart pemasangan, akan membuat pukulan menjadi lebih bertenaga.

Selain itu, jenis senar yang digunakan pada raket juga tat kala penting dalam permainan badminton. Ada banyak jenis/tipe senar yang biasa digunakan pada raket badminton. Senar-senar tersebut juga tersedia untuk berbagai merek. Nah, salah satu senar badminton yang memiliki kualitas bagus adalah senar merek toalson. Toalson dipilih karena memiliki kualitas yang bagus namun dengan harga yang murah.

Untuk mendapatkan harga senar raket toalson original murah, Anda bisa membeli melalui situs toko online blibli.

Untuk jenis-jenis senar raket badminton, ada beberapa jenis yang mesti Anda ketahui, diantaranya adalah:

  1. Senar BG 66 = Senar ini sangat cocok digunakan untuk tipe pemain bertahan sebab memiliki akurasi dan kelenturan yang bagus. Namun kekurangannya senar jenis BG 66 terlalu tebal dan mudah putus.
  2. Senar BG 65 ti/ 68 ti = Senar ini biasa digunakan oleh penyerang karena memiliki akurasi dan kekuatan yang bagus. Namun sayangnya senar BG 65 ti/ 68 ti kurang lentur sehingga cukup sulit untuk di kontrol.
  3. Senar BG 66 Sharp = Senar jenis ini dapat digunakan oleh semua jenis pemain badminton. Akurasi kelenturan dan kekuatan senar BG 66 Sharp memang sangat bagus. Namun sayangnya, harga senar badminton ini cukup mahal dibandingkan dengan yang lainnya.

Selain jenisnya, senar raket badminton yang bagus juga dapat ditandai dengan stelan (tarikan) saat dianyam dengan mesin. Anda bisa melihat tarikan yang digunakan pada sebuah raket dengan melihatnya secara langsung pada gagang raket tersebut. Ada beberapa jenis tarikan yang digunakan, namun secara umum, raket yang bagus memiliki tarikan antara 27-28 lbs dan itu sudah sangat baik untuk digunakan.

Leave a reply "Cara Memilih Senar Raket Badminton yang Bagus"