Cara Menambah View Youtube yang Efektif dan Mudah

No comment 264 views

Cara Menambah View Youtube

Youtube merupakan mesin pencari konten video terbesar sampai dengan saat ini. Hadirnya Youtube memberikan kesempatan bagi para pencipta konten video untuk berbagi hasil karyanya kepada pengguna internet di seluruh dunia. Namun sayangnya, hanya segelintir orang yang bisa memanfaatkan Youtube dengan cara yang benar. Kebanyakan konten yang ada di Youtube berupa re-upload dari karya-karya orang sebelumnya. Padahal Youtube memberikan peluang besar bagi mereka yang memiliki karya orisinil dan menarik, untuk mendapatkan sejumlah $ jika ingin memonetisasi videonya dengan menampilkan iklan dari Google.

Sama halnya dengan blog, ‘nyawa’ sebuah video juga tergantung pada pengunjung/penonton. Di Youtube, jumlah orang-orang yang menonton video disebut dengan view. Semakin besar view, berarti video yang di ungguh semakin populer. Ini juga akan memberikan dampak yang positif jika video tersebut di monetisasi dengan iklan Google. Karena perhitungan pendapatan dari periklanan Google, bergantung pada view. Semakin besar view, maka akan semakin besar pula $ yang dihasilkan. Maka, jika Anda sudah memiliki konten di Youtube, selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah bagaimana cara menambah view Youtube.

Jika Anda bukan dari kalangan terkenal seperti artis, dai, motivator dan sebagainya, mungkin Anda perlu banyak upaya untuk mendapatkan view atas video-video yang di unggah. Anda butuh strategi yang jitu untuk menaikkan popularitas video Anda dengan cepat. Sebab konten yang menarik saja tidak cukup untuk menghasilkan banyak view, ada hal-hal lain di luar itu yang harus Anda persiapkan bahkan sebelum Anda membuat konten. Lebih jelasnya, silahkan simak ulasannya berikut ini;

  1. Melakukan Optimasi Hasil Pencarian Video di YouTube

Ketika seseorang mencari video di Youtube, maka mesin pencari akan menampilkan keyword-keyword yang relevan yang berhubungan dengan video yang ia cari. Hasil penelurusan ini, akan menampilkan sejumlah video yang memiliki popularitas tinggi ataupun yang berhubungan dengan keyword yang sedang di cari. Hal ini bisa terjadi lantaran Youtube memiliki algoritmanya sendiri. Dan ini bisa Anda maafkan, untuk melakukan optimasi pada bagian judul dan deskripsi video Anda. Caranya dengan menambahkan keyword-keyword yang relevan tersebut pada judul dan deskripsi video Anda. Jangan lupa menambahkan keyword-keyword tersebut di bagian tag. Dengan begitu, peluang video Anda untuk tampil ketika seseorang melakaukan pencarian di Youtube, akan semakin besar.

  1. Manfaatkan Kekuatan Media Sosial

Media sosial merupakan salah satu direct traffic yang cukup besar ke Youtube dan gratis. Jika Anda ingin mendapatkan banyak view darinya, maka Anda harus bisa memanfaatkan kekuatan media sosial ini dengan baik. Ini tentu bukan hahl sulit bagi Anda pengguna aktif media sosial, memiliki pages dengan ribuan pengikut atau telah bergabung dengan group-group yang ramai dan relevan dengan konten video Anda. Anda tinggal melakukan share ke akun media sosial Anda. Dan setiap kali akan melakukan share video, selingi dengan postingan-postingan (status) agar terlihat lebih natural.

  1. Cari View di Rajaview.id

Cara Menambah View Youtube

Selain kedua cara diatas, cara ketiga yang bisa dilakukan untuk menambah view youtube dengan mudah adalah dengan beriklan di rajaview.id. Beriklan di rajaview jelas sangat menguntungkan, terutama bagi youtubers yang ingin mendapatkan ribuan view dalam waktu yang sangat singkat. Apalagi dengan biaya yang sangat ringan untuk setiap kali video yang tayang, tentu ini akan sangat meringankan sekali bagi mereka yang ingin mendaftar adsense for Youtube.

Sistem penayangan iklan di rajaview sangat adil, yakni dengan memberikan bidding/penawaran pada viewers yang akan menyaksikan video tersebut. Jadi viewers berhak menolak untuk tidak menyaksikan video jika penawaran yang diberikan pengiklan di rasa terlalu kecil. Sebenarnya hal yang seperti itu hampir tidak pernah terjadi, karena batas bawahnya sudah ditentukan oleh pihak penyedia layanan. Hal ini dilakukan untuk melindungi viewers dari bidding yang terlalu rendah yang dilakukan oleh pengiklan. Sehingga baik pengiklan ataupun viewers harus sama-sama diuntungkan.

Leave a reply "Cara Menambah View Youtube yang Efektif dan Mudah"