Cara Menghilangkan Debu dan Kotoran di Dapur

No comment 1494 views
build_links(); ?>

Cara Menghilangkan Debu dan Kotoran di Dapur Cara menghilangkan debu yang menempel di dapur memang bukan pekerjaan yang mudah mengingat kita sering kali tidak sengaja menumpahkan makanan atau minuman di dapur. Sebelum mulai membersihkan dapur persiapkanlah semua alat kebersihan yang dibutuhkan sehingga anda tidak membuang banyak waktu untuk mencarinya di sela-sela kesibukan mengangkat kotoran di dapur. Mulailah dengan memunguti sampah yang berserakan di sekitar rak piring dan kompor. Setelah semua sampah diangkat, and adapat mulai membersihkan bagian lain.

Tips membersihkan debu setelah membuang sampah adalah membersihkan tempat cuci piring. Sisa makanan sering membuat tempat cuci piring mengeluarkan aroma busuk yang mengganggu penciuman. Berikut adalah langkah-langkah untuk membersihkan tempat cuci piring:

  • Pertama, cuci semua piring dan gelas kotor,
  • Kedua, siram permukaan tempat cuci piring dengan air panas,
  • Taburi dengan sedikit baking soda,
  • Gosok-gosok kerak yang ada di permukaannya,
  • Bilas dengan air bersih.

Jika anda telah menuntaskan bak cuci piring, anda bisa memulai cara menghilangkan debu di bagian dinding dapur dengan memakai cairan khusus. Anda setidaknya harus meluangkan waktu untuk mengurangi debu dan kotoran yang ada di dapur karena debu bisa saja masuk ke makanan yang akan anda sajikan untuk keluarga anda. Alat makan yang sudah selesai digunakan sebaiknya segera dicuci agar lebih awet dan tidak mengalami karat akibat adanya sisa-sisa makanan yang masih tertinggal.

Leave a reply "Cara Menghilangkan Debu dan Kotoran di Dapur"