Cara Menghitung Poin ULI Sebelum Melakukan Tukar Poin

No comment 1536 views
build_links(); ?>

Cara Menghitung Poin ULI Sebelum Melakukan Tukar Poin Bagi anda pelanggan setia lottemart dan pengguna produk-produk Unilever, tentu anda sudah mengetahui bahwa akan ada promo tukar point yang anda dapatkan ketika berbelanja. Anda dapat menikmati poin ini dengan melakukan tukar poin dengan beberapa hadiah menarik yang bahkan dapat anda pilih sendiri sesuai keinginan anda. Namun demikian, mungkin banyak dari anda yang belum mengetahui bagaimana cara mendapatkan dan menghitung poin unilever anda bukan?

Ingat bahwa poin ULI atau unilever ini hanya dapat anda miliki dengan berbelanja produk-produk unilever sebelumnya. Jadi anda tidak boleh protes jika anda sudah berbelanja dengan nilai besar di Lotte Mart tetapi mungkin poin ULI anda belum begitu banyak dan belum dapat digunakan untuk melakukan tukar kupon poin. Adapun cara menghitung poin ULI adalah sebagai berikut:

  • Poin dihitung dari total belanja unilever anda, bukan dari total belanja anda di LotteMart.
  • Penghitungan poin adalah ½ persen dari total belanja unilever anda.
  • Dalam satu hari, poin ULI maksimal yang dapat anda miliki adalah sebesar 2.500 atau ½ % dari Rp. 500.000,-

Jadi jika anda berbelanja produk unilever lebih dari RP. 500.000,- dalam satu hari, maka sisanya tidak akan dihitung poin, kecuali jika unilever mengadakan promo. Agar anda mendapatkan hadiah yang anda inginkan, lebih baik anda memantau terus poin yang anda peroleh sebelum melakukan tukar poin. Caranya dengan mengirim sms atau masuk ke web unilever for you Indonesia.

Leave a reply "Cara Menghitung Poin ULI Sebelum Melakukan Tukar Poin"