Cara Mudah Mendapatkan Passive Income dari Blog

3 comments 2133 views
build_links(); ?>

Cara Mudah Mendapatkan Passive Income dari Blog

Mendapatkan passive income dari blog bukan lagi menjadi suatu hal yang mustahil. Apalagi untuk seorang blogger pemalas seperti Saya, yang masih berjuang keras untuk mencari peluang di dunia perBLOGan dengan pendapatan dari bisnis Online yang masih naik turun, tentunya passive income menjadi peluang yang sangat bagus karena mampu memberikan penghasilan tambahan sembari melakukan kegiatan online yang menghasilkan pundi-pundi uang.

Nah, jika yang selama ini program passive income hanya berasal dari bisnis-bisnis yang berbau MLM atau Money Game yang selalu berujung scam, disini Anda tidak perlu menanggung resiko dan termakan janji yang muluk-muluk itu. Informasi ini sebenarnya sudah lama saya dapatkan dan terjun di sana, namun sebelum membagikannya kepada Anda, Saya telah melakukan uji coba terlebih dahulu agar tau apakah terbukti membayar atau tidak, dan kabar baiknya program ini ternyata berjalan sesuai dengan harapan Saya.

Penasaran seperti apa program passive income dari blog ini? Silahkan simak penjelasan berikut ini.

Dapatkan Penghasilan Tetap Hingga 3 Juta Perbulan!

Mendapatkan 3 juta perbulan selama blog Anda masih aktif memang bukanlah hal yang luar biasa, terlebih jika Anda telah dahulu menjadi seorang publisher sukses dari berbagai program bisnis online seperti PPC, Link Market, Job Review dan sebagainya. Mungkin nominal ini memang masih sangat kecil bila dibanding dengan penghasilan Anda, namun peluang yang satu ini pastinya jangan sampai Anda lewatkan, selain Anda tidak perlu meninggalkan bisnis-bisnis yang Anda tekuni saat ini, Anda bisa mendapatkan pemasukan tambahan yang rutin setiap bulannya hangya dari blog yang Anda miliki. Nominal tersebut masih bisa saja berubah tergantung dari berapa banyak blog yang Anda punya. Intinya, BLOG Anda adalah sumber pemasukan utama dari program bisnis online ini.

Sistem UptoPromo merupakan sistem yang sudah teruji sejak lama dibeberapa negara, kini sistem tersebut yang diadopsi oleh UptoPromo khusus bagi publisher di Indonesia dan sekarang menjadi salah satu program bisnis online yang dapat memberikan Anda penghasilan passive setiap bulannya. Sistem yang digunakan pada program ini sangat unik, Anda hanya perlu meletakkan beberapa baris kode html pada blog Anda, dan sistem akan secara otomatis bekerja mencarikan pengiklan yang ingin memasang link di blog Anda. Untuk lebih jelasnya mengenai persyaratan dan tata cara pemasangan kode iklan di UptoPromo akan kami bahas dibawah ini.

1. Persyaratan dan Cara Menjadi Publisher di UptoPromo

Untuk bergabung menjadi publisher di UptoPromo, tidak memerlukan cara-cara yang rumit sebab persyaratannya juga memang sangat memudahkan. Diantaranya adalah:

  • Memiliki blog wordpress (self hosting)
  • Konten bukan copy paste/translate
  • Bukan blog AGC/AGK
  • Minimal index 40 halaman di google search
  • Per halaman tidak mempunyai backlink
  • Bukan domain gratisan (low domain authority seperti .xyz , .club, dan sejenisnya)
  • Bukan situs download, resep, ecommerce, lirik lagu, harga-harga.
  • Usia domain minimal 3 bulan

Jika semua persyaratan tersebut telah terpenuhi, silahkan Anda langsung mendaftar melalui link affiliate UptoPromo Saya di http://goo.gl/Bj6qX5 dan mendaftar sebagai “Publisher” lalu selesaikan proses pendaftaran hingga selesai.

Nah pertanyaannya, mengapa Anda harus mendaftar melalui link affiliasi Saya??? Sebab Anda akan mendapatkan “Spesial Support” dari Saya. Saya akan bantu Anda untuk memasang script iklan UptoPromo hingga berjalan dan menghasilkan uang untuk Anda. Bagaimana asik kan?

2. Cara Pasang Iklan UptoPromo di Blog

Untuk memasang iklan UptoPromo memang tidak mudah, banyak rekan blogger yang kesulitan memasang iklan UptoPromo di blognya, dan akhirnya menyerah dan membuang kesempatan untuk mendapatkan passive income dari blog. Maka dari itu, Saya memberikan penawaran untuk mendaftar melalui link affiliasi Saya dan Anda hanya tinggal menunggu earnings berjalan setiap bulannya.

Berikut cara memasang iklan UptoPromo di WordPress Self Host:

Silahkan Login ke akun UptoPromo Anda dan klik tombol “Tambahkan platform”.

Cara Pasang iklan UptoPromo di WordPress Self Host

Selanjutnya masukkan alamat blog Anda dan tentukan tema blog. Untuk tema, boleh dipilih lebih dari satu. Lalu tekan tombol “Selanjutnya”.

Cara Pasang iklan UptoPromo di WordPress Self Host

Setting tampilan iklan, horizontal atau vertikal dan sesuaikan warna iklan dengan tampilan blog Anda.

Cara Pasang iklan UptoPromo di WordPress Self Host

Download dan Install Plugin UptoPromo di https://wordpress.org/plugins/uptopromo-publisher-indonesia/ lalu aktifkan dengan memasukkan ID blog Anda pada form yang telah disediakan.

Cara Pasang iklan UptoPromo di WordPress Self Host

Agar script UptoPromo dapat berjalan Anda memerlukan Kode PHP yang bisa di download di bagian “Download Informasi” (lihat gambar 1 dibawah ini). Upload dan Extract file tersebut di Public html pada hosting Anda. Kemudian setting file Promo.php yang berada didalamnya dengan hak akses 666.

Cara Pasang iklan UptoPromo di WordPress Self Host

Selanjutnya letakkan Kode nomor 2 diatas dibagian footer.php lalu lakukan pengecekan dengan mengklik tautan seperti yang terlihat pada poin 3 gambar diatas. Ini bertujuan untuk mengecek, apakah kode yang Anda install sudah terpasang sesuai atau belum. Jika kode sudah terpasang sempurna, selanjutnya tinggal Konfirmasi Kode dengan menekan tombol “Selanjutnya” (lihat gambar dibawah ini).

Cara Pasang iklan UptoPromo di WordPress Self Host

 

Jika semuanya sudah Anda lakukan dengan benar, maka blog Anda akan masuk ke tahap review. Disini earnings tidak akan langsung berjalan. Platform Anda akan direview terlebih dahulu. Ada beberapa tahapan review yang akan dilakukan, tahapan tersebut bisa Anda lihat pada kolom Status seperti yang terlihat dibawah ini:

Keterangan Status:

  • Instalasi Test – Sistem UpToPromo mengecek apakah kode Instalasi telah benar dipasang;
  • Moderasi – Situs telah berhasil ditambahkan ke dalam siste dan menunggu moderasi tidak kurang dari 24 jam;
  • Pertimbangan – moderator akan melakukan pertimbangan harga;
  • Penawaran – penawaran diberikan untuk platform Anda, dan menunggu apakah Anda menerima atau mengajukan penawaran;
  • Indeksasi – Sistem sedang melakukan pengindeksasian dan membutuhkan waktu beberapa jam;
  • Ditolak – platform ditolak oleh moderator, atau Anda menolak penawaran dari Moderator. Hubungi Team Support untuk informasi lebih lanjut;
  • Kode Belum Diinstal – Anda belum menginstal Kode, Buka Plaftorm dan ikuti petunjuk;
  • Kode Tidak Ditemukan – kode tidak ditemukan pada situs Anda. Silahkan menginstal Kode atau melakukan permintaan bantuan ke Team Support kami;
  • Kode Terhapus – kode telah terhapus dari situs Anda. Silahkan melakukan pengecekan atau menghubungi Team Support kami untuk kembali mendapatkan income;
  • Ok – situs siap mendapatkan income;

Jika status blog Anda sudah OK, maka Anda sudah siap menerima penghasilan passive dari blog Anda. Untuk mendapatkan penghasilan yang lebih banyak hingga 3 juta atau lebih perbulannya, Anda tinggal menambahkan lagi blog-blog Anda yang lainnya tentunya dengan tahapan yang seperti sudah Saya jelaskan diawal. Namun jika Anda belum juga paham tentang bagaimana cara installnya, silahkan hubungi Saya melalui email. Dan Saya siap membantu memasangkannya di blog Anda. Silahkan mendaftar dulu melalui http://goo.gl/Bj6qX5.

3. Pembayaran UptoPromo

UptoPromo membayar seminggu sekali tepatnya setiap hari Rabu, mulai pukul 12.00 WIB. Namun jika pada hari Rabu terdapat hari libur nasional, maka pembayaran akan dilakukan pada esok harinya. Untuk pembayaran dari UptoPromo hingga detik ini belum ada masalah apapun, semua berjalan dengan lancar dan tepat pada waktunya.

Untuk setting pembayarannya, silahkan ikuti petunjuk berikut:

Bukti Pembayaran dari UptoPromo

  • Silahkan login ke akun UptoPromo Anda, dan klik menu “Profil” lalu lengkapi profil Anda.
  • Klik tab “Pembayaran” dan isikan nomor ktp, nama bank yang Anda gunakan, nomor rekening dan NPWP. Perlu Anda ketahui bahwa nomor NPWP diperlukan karena jika Anda tidak memiliki NPWP, pendapatan Anda akan di potong pajak sebesar 4% sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Namun jika Anda memiliki NPWP Anda hanya akan dibebankan biaya 2% dari jumlah penarikan Anda.

Sedangkan untuk melakukan penarikan uang Anda, silahkan klik http://uptopromo.co.id/id/withdrawals dan tentukan jumlah uang yang ingin Anda tarik. Ingat, batas permintaan penarikan sebelum hari Rabu, jam 12.00 WIB. Jika lebih dari itu, maka penarikan akan di proses pada minggu selanjutnya.

Bukti Pembayaran dari UptoPromo

  1. author

    Dewi Nielsen2 years ago

    haaaa..mauuu 🙂

    Reply
  2. author

    kania2 years ago

    seperti google ads ya?

    Reply
  3. author

    Juragan Mumut2 years ago

    wih mantap gan artikelnya, semangat terus gan ..

    Reply

Leave a reply "Cara Mudah Mendapatkan Passive Income dari Blog"