Daftar Harga Helm Sesuai dengan Jenis-jenisnya, Berbeda Motor Berbeda Pula Helm yang Match Dipakai

build_links(); ?>
Harga Helm

 

Berkendara di jalan raya, khususnya dengan menggunakan motor memang memiliki resiko yang sangat tinggi. Kecelakaan di jalan raya bahkan semakin lama semakin bertambah jumlahnya, untuk itu pastikan sebelum berkendara Anda menggunakan serangkaian sarana pengaman, seperti yang paling penting adalah helm. Helm ini sendiri fungsi utamanya adalah digunakan untuk melindungi kepala, bagian yang sangat vital dari tubuh. Sehingga jika nantinya terjatuh dan juga terjadi benturan yang hebat di kepala, maka Anda akan tetap terlindungi. Harga helm sangatlah bervariatif menyesuaikan dengan jenis-jenisnya.

Di pasaran sendiri jika dilihat merk yang mengeluarkan produk pelindung kepala untuk berkendara ini sendiri tergolong begitu banyak. Tentunya dengan kualitas yang berbeda-beda. Begitu juga untuk para bikers wajib tahu, bahkan berbeda jenis motor yang dipakai untuk berkendara, nyatanya jenis helm yang digunakan juga berbeda. Beberapa orang pastinya mempertimbangkan hal yang satu ini, sehingga nantinya tampak lebih matching ketika digunakan.

Berikut ini diantara jenis-jenis helm yang patut untuk Anda ketahui, yaitu:

  1. Helm full face, model yang satu ini cocok sekali digunakan untuk berkendara pada jenis motor seperti apapun. Apalagi modelnya yang full face dapat menutup seluruh bagian kepala sehingga akan jauh lebih optimal perlindungannya. Harga helm full face ini sendiri juga tergolong murah, mulai dari angka 200 ribuan rupiah, tergantung merk yang mengeluarkannya.
  2. Helm half face, ini adalah produk helm yang sering kali digunakan oleh pengendara motor bebek ataupun matic, karena memang bentuknya setengah, tidak menutup kepala secara menyeluruh. Mudah sekali menjumpainya di pasaran, apalagi harganya juga begitu murah, bentuknya lebih ramping dan terasa ringan dipakai.
  3. Helm modular, model modular memiliki ciri khas yaitu bagian visornya dapat diangkat ke atas, sehingga mempermudah penggunanya untuk membuka wajah. Sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis kendaraan. Terutama motor jenis full fairing dan juga naked bike, sedangkan untuk motor bebek atau skuter kurang matching.
  4. Helm off road, model khusus yang memang hanya dipakai untuk berkendara secara off road menggunakan naked bike. Dirancang secara khusus sehingga tidak akan bergerak=gerak ketika digunakan berkendara di jalanan yang tidak rata,
  5. Helm open face, model yang paling cocok dipakai oleh pengendara motor skutik, karena memang bagian depannya tidak dilengkapi dengan kaca atau visor, namun biasanya ditunjang dengan keberadaan kacamata untuk berkendara.

Itulah beberapa jenis helm yang direkomendasikan untuk dipakai ketika sedang berkendara. Sehingga nantinya aktivitas berkendara Anda bisa jauh lebih aman, meskipun di tempat yang ramai atau padat lalu lintas. Harga helm murah bisa Anda jumpai di Moladin, begitu juga bagi yang ingin membeli kendaraannya.

Leave a reply "Daftar Harga Helm Sesuai dengan Jenis-jenisnya, Berbeda Motor Berbeda Pula Helm yang Match Dipakai"