Daftar Makanan Rendah Kalori Untuk Diet Sehat

No comment 976 views
build_links(); ?>

Makanan Rendah Kalori Ada banyak cara yag dapat dilakukan untuk memperoleh tubuh yang ideal. Misalnya dengan melakukan olahraga secara rutin dan teratur hingga mengkonsumsi makanan rendah lemak. Beberapa manfaat yang akan diperoleh saat mengkonsumsi makanan – makanan yang meiliki kandungan kalori yang cukup rendah adalah dapat membuat berat badan menjadi ideal. Makanan tersebut seperti makan yang tidak mengandung banyak lemak yang dapat membuat berat badan menjadi bertambah.

Selain itu, mengkonsumsi makanan rendah kalori juga daoat mencegah menderita penyakit kronis seperti hipertensi, diabetes hingga penyakit jantung. Oleh sebab itu makanan yang memiliki kandungan kalori yang rendah sangat baik dikonsumsi oleh tubuh. Terlebih pada saat melakukan diet untuk menurunkan berat badan.

Makanan rendah kalori tersebut dapat anda peroleh dari beberapa jenis makanan berikut ini.

  • Selada air
    Selain rendah kalori, selada air juga mengandung zat yang dapat mencegah kanker lebih baik. Anda dapat memakan selada air dengan diselipkan pada roti gandum yang sangat cocok sebagai makanan untuk diet sehat anda.
  • Lobak
    Kandungan glikemik yang rendah dan juga vitamin C didalam lobak, menjadikan lobak sebagai makanan diet yang baik. Akan sangat baik apabila lobak dioalah atau dimasak menjadi semur atau sup.
  • Kembang kol
    Makanan yang tergolong jenis sayuran ini memiliki banyak manfaat didalamnya seperti folat dan vitamin C yang sangat dibituhkan oleh tubuh. Anda dapat mengolah kembang kol dengan cara ditumis dengan sedikit minyak dalam proses pengolahannya.
  • Kopi
    Salah satu minuman yang sangat digemari oleh masyarakat ini ternyata tidak memiliki kandungan kalori didalamnya. Untuk itu anda dapat menjadikan kopi sebagai menu menurunkan berat badan. Ketika anda minum kopi ada baiknya anda menggunakan gula rendah kalori tropicana sebagai pemanis kopi yang akan anda minum.
  • Tomat
    Buah yang satu ini adalah pilihan buah terbaik saat anda melakukan diet. Karena tomat mengandung kalium , serat dan juga vitamin C. Selain itu kandungn yang terdapat didalam tomat tersebut juga dapat menghaluskan dan melindungi kulit dari sinar UV.

Leave a reply "Daftar Makanan Rendah Kalori Untuk Diet Sehat"