Dapatkan Pulsa Gratis dan Uang Tunai dari NusaResearch Indonesia

Paid to Surveys merupakan salah satu program Make Money Online yang membayar anda setiap kali anda berhasil menyelesaikan sebuah survei dari perusahaan yang membutuhkan informasi mengenai pasar dengan di fasilitasi oleh sebuah Situs Online Research. Biasanya program Paid to Surveys akan memberikan anda sejumlah poin atas survei yang berhasil anda selesaikan dalam waktu dan kriteria tertentu, selanjutnya bila poin anda sudah mencapai batas penukaran, anda dapat menukarkan poin dengan hadiah-hadiah berupa uang tunai, barang, voucher belanja, ataupun pulsa ponsel.

Perlu anda ketahui bahwa program Paid to Surveys adalah program resmi yang berlaku di banyak negara, artinya program ini memang ada dan masih eksis hingga sekarang, bahkan situs-situs online research terus tumbuh dan berkembang sesuai dengan kebutuhan perusahaan akan informasi pasar.

Di Indonesia, program paid to surveys sudah semakin dikenal dan semakin diminati sebagai alternatif untuk menambah penghasilan. Saya sendiri sudah mengenal paid to surveys sejak tahun 2007 dan hingga sekarang sudah bergabung di 7 Situs Online Surveys yang dijamin "membayar". Dan situs terakhir yang saya temui (recommended) adalah Nusa esearch Indonesia yang berkantor di daerah Slipi, Jakarta Barat.

NusaResearch merupakan situs riset pasar online yang dibangun oleh PT. Nusaresearch Indonesia bersama World Wide System Corporation dari Jepang, yang memiliki misi untuk menjadi sumber riset pasar bergengsi dan dapat diandalkan. Karena situs ini termasuk ke dalam program paid to surveys, maka sebagai imbalan untuk setiap research yang dilakukan oleh member/responden akan diberikan sejumlah poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan pulsa gratis semua operator atau bisa juga dicairkan dalam bentuk uang tunai ke akun iPaymu responden.

Jika anda sudah bergabung di NusaResearch Indonesia anda akan mendapatkan undangan untuk mengerjakan survei dengan jumlah poin yang variatif. Secara umum ada 2 jenis survei yang bisa anda kerjakan, yang pertama survei yang diberikan oleh situs NusaResearch sendiri dan yang satu lagi adalah survei yang diberikan oleh Klien NusaResearch. Bedanya adalah survei yang diberikan oleh klien NusaResearch bernilai (poin) yang jauh lebih besar.

Untuk melihat secara rinci bagaimana cara kerja NusaResearch Indonesia, silahkan lihat screenshot berikut ini:

Cara Kerja Nusa Research

Cara Menukar Poin di NusaResearch Indonesia

Untuk dapat menukar poin dengan hadiah Pulsa atau Uang Tunai, anda setidaknya harus memiliki poin minimal 400 poin (untuk uang tunai). Namun jika anda ingin menukarkan poin dalam bentuk Pulsa, anda membutuhkan sedikitnya 500 poin untuk mendapatkan pulsa senilai Rp. 25.000,- berikut adalah cara menukar poin di NusaResearch:

  1. Klik tombol "Tukar Poin" seperti yang terlihat pada screenshot di bawah ini.
    Tukar Poin Nusa Research
  2. Kemudian anda akan di bawa ke halaman "Konfirmasi Akun Pribadi". Di bagian ini anda diminta untuk memasukkan Password dan Tanggal Lahir dan dibagian "Pilihan Pengubahan Poin" silahkan pilih Pulsa Telepon jika anda ingin menukarkan poin untuk sejumlah Pulsa, lalu tekan tombol "Selanjutnya".
    Konfirmasi Akun Penukaran Poin Nusa Research
  3. Berikutnya muncul halaman "Tukar Produk" dan silahkan anda tentukan pulsa berapa yang ingin anda tukarkan dengan poin anda. Sebagai contoh saya menukarkan 500 poin untuk Pulsa AS Rp. 25.000,- dan tekan lagi tombol "Selanjutnya".
    Pilih Pulsa Nusa Research
  4. Langkah terakhir anda akan melihat rincian penukaran anda lalu akhiri dengan menekan tombol "Selesai".
    Konfirmasi Pulsa Nusa Research
  5. Bila penukaran sukses, anda akan menerima laporan bahwa penukaran poin anda akan di proses dalam selang waktu tertentu, seperti yang dapat anda lihat pada screenshot di bawah ini.
    Penukaran Poin Sukses Nusa Research

Oya, sebelum Pulsa di kirim (transfer) ke nomor ponsel anda, Customer Service NusaResearch akan menghubungi anda melalui telepon dengan tujuan untuk mengkonfirmasi keberadaan anda. Jadi jika anda telah melakukan penukaran poin, maka jangan jauh-jauh dari telepon/ponsel anda agar proses pengiriman Pulsa anda tidak terhambat.

Pengalaman Mengesankan di NusaResearch Indonesia

Sedikit berbagi pengalaman di awal-awal saya bergabung dengan NusaResearch. Saat itu di NusaResearch sedang berlangsung event "Valentine Berbagi Pulsa" dengan total hadiah Rp. 1.500.000,- dan tanpa disangka-sangka saya termasuk ke dalam salah satu dari 10 pemenang yang mendapatkan hadiah pulsa Rp. 150.000,-  dan screenshot ini adalah buktinya:

Jadi buat anda yang belm bergabung dengan NusaResearch segeralah mendaftar, karena akan banyak sekali event yang diselenggarakan oleh NusaResearch tentunya dengan hadiah-hadiah yang menarik.


Search terms: cara tukar poin nusaresearch, Poin pulsa gratis, research dapatkan pulsa gratis, research pulsa gratis, situs pulsa nusa
author
I am a student majoring in Civil Engineering S1. I pursue internet marketing and online business since early 2009. The Internet is a world that is very interesting to follow, always evolving and growing so I kept trying to follow the developments. Gabung Google Plus

Leave a reply "Dapatkan Pulsa Gratis dan Uang Tunai dari NusaResearch Indonesia"