Dapatkan Stroller Murah dan Aman di Ilotte

No comment 228 views
build_links(); ?>

Belanja Online  

Sekarang ini stroller atau kereta dorong bayi banyak digunakan orangtua sebagai alat bantunya, terlebih pada saat mereka akan berpergian bersama si kecil. Meski begitu adanya hal utama yang perlu diperhatikan pada saat membelinya yaitu faktor keamanannya. Stroller ini bisa digunakan untuk bayi hingga anak berusia 3 – 4 tahun sebelum anak benar benar bisa berjalan dengan lancar sendiri. Stroller yang hadir dipasaran banyak jenisnya sehingga terkadang akan membuat orang tua merasa kebingungan. Biasanya para orang tua ini ingin mendapatkan stroller dengan harga yang murah tetapi berkualitas. Jika ingin mendapatkan stroller yang seperti itu maka sebaiknya dengan belanja online di ilotte.com.

Dengan belanja online di ilotte.com maka akan mempermudah ibu didalam mendapatkan stroller tanpa harus cape cape mondar mandir dari satu toko ke toko yang lainnya jika dirasa belum ada yang cocok. Tetapi sebelum ibu memilih dan memutuskan membeli stroller maka alangkah baiknya memperhatikan hal hal yang perlu diperhatikan pada saat membeli dan memilih stroller demi terjaganya keamanan bayi diantaranya yaitu :

  1. Pilihlah Rem Yang Praktis

Pada beberapa stroller memiliki rem yang akan sekaligus mengunci dua roda, karena pada umumnya hanya akan mengunci satu roda saja. Pilihlah stroller dengan sistem pengereman yang ibu anggap mudah. Dan pastikan juga jika tangan anak tidak akan mampu menjangkau rem tersebut. Ada baiknya memilih stroller dengan disc brakes atau rem cakram karena pada saat melewati jalan yang menanjak atau menurun akan memberikan keamanan yang ekstra.

  1. Ketahanan Sabuk Pengamannya

Pada umumnya akan ada 2 pilihan sabuk pengaman pada sebuah stroller yaitu tiga poin atau lima poin. Sabuk pengaman lima poin akan mencakup bagian pinggang, bahu, dan juga bagian antara kedua paha sehingga akan dianggap lebih aman. Hal ini sangat diperlukan terlebih untuk melindungi anak anak yang usianya itu masih kecil. Dan yang harus diperhatikan adalah kemudahan didalam menggunakannya dan juga pastikan pada saat digunakan ukurannya itu akan pas melingkari tubuh anak.

  1. Memperhatikan Batas Berat Badan

Pada umumnya stroller akan memiliki batas berat badan anak yang bisa menggunakannya. Jika anak badannya terlalu berat maka dikhawatirkan akan membuat stroller menjadi tidak stabil dan pada saat digunakan akan tidak nyaman. Jika akan membawa anak lebih dari 1 orang maka hindari penggunaan stroller tunggal.

  1. Cara Gerak Stroller

Sebaiknya ibu memilih stroller yang dapat bergerak lurus, dan biasanya sebuah stroller akan mudah dibelokkan dengan adanya roda depan dan belakang yang bisa berputar. Untuk memilih stroller terbaik maka cobalah untuk membelokkan stroller dengan satu tangan saja.

  1. Memastikan Tinggi Atau Rendahnya Pegangan Strollernya

Pastikan pegangan stroller akan sesuai dengan tinggi badan orang tua atau orang dewasa yang akan mendorong stroller tersebut. Seharusnya pegangan stroller ini berada disekitar pinggang atau posisinya sedikit lebih rendah. Carilah yang pegangannya itu bisa disesuaikan jika stroller akan digunakan oleh orang yang berbeda beda.

Itulah hal hal yang perlu diperhatikan pada saat membeli dan memilih stroller demi terjaganya keamanan bayi. Jika ibu sudah benar benar memahami hal hal yang harus diperhatikan pada saat akan membeli stroller ini maka ibu tinggal mengambil smartphone untuk melakukan belanja online di ilotte.com.

Leave a reply "Dapatkan Stroller Murah dan Aman di Ilotte"