Ini Dia Beberapa Referensi Desain Undangan Pernikahan Yang Unik dan Simple Tetapi Tetap Elegan

build_links(); ?>

contoh undangan pernikahan

Salah satu peristiwa yang paling membahagiakan untuk setiap orang dewasa adalah melangsungkan sebuah penikahan. Hidup bersama didalam sebuah ikatan pernikahan dengan seseorang yang sangat dicintai dan disayangi pastinya akan menjadi dambaan setiap orang. Mengurus acara pernikahan bukanlah hal yang mudah sehingga terkadang akan membuat kedua calon pengantin bertengkar karena berbeda pendapat. Banyak hal yang harus mereka persiapkan untuk pernikahannya itu seperti lokasi resepsi, EO yang digunakan, souvenir, hingga desain undangan pernikahan. Bicara soal contoh undangan pernikahan, jika kamu seorang calon pengantin yang menginginkan desain undangan pernikahan unik maka kami akan memberikan referensinya. Berikut beberapa referensi desain undangan pernikahan yang unik dan simple tetapi tetap elegan diantaranya yaitu :

  1. Desain Undangan Model Sandal

Desain undangan seperti sandal ini mungkin masih jarang ditemui.Tetapi untuk mendapatkan desain undangan yang unik maka kamu bisa menggunakan desain sandal ini agar berbeda dengan yang lainnya.Tetapi, selain itu juga desain sandal ini dapat kamu gunakan untuk sebuah souvenir pernikahan.

  1. Desain Model Pop Up

Barang yang bentuknya itu pop up biasanya akan diberikan kepada orang lain sebagai hadiah saja. Tetapi untuk membuat desain yang seperti ini sangat rumit dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Selain itu juga dibutuhkan ketelitian didalam membuatnya, tetapi nantinya akan menjadi desain undangan yang unik dan menarik tentunya.

  1. Desain Dengan Corak Undangan Didominasikan Warna Putih

Satu inspirasi pernikahan yang bisa anda gunakan untuk rencana pernikahan anda yang belum menemukan tema yang cocok, anda bisa tetap memuat undangan dengan tema simple. Ya, undangan sederhana yang hanya didominasi dengan warna putih yang elegan. Dan anda juga bisa menambahkan foto prewedding, jika anda memiliki koleksi foto prewedding yang cocok untuk bentuk undangan yang simple ini.

  1. Desain Yang Berbentuk Kipas

Tentunya undangan berbentuk kipas ini juga bisa menarik perhatian dari orang-oaran yang akan anda undang, yang mempunyai bentuk yang unik dan berbeda dari undangan yang lainnya. Dan undangan ini juga lebih simple, unik dan bisa dimanfaatkan dalam berbagai kesempatan saat cuaca sedang panas.

  1. Desain Undangan Dengan Bentuk Kalender

Undangan pernikahan dengan tema kalender ini banyak diminati masyarakat, karena mempunyai desain simple. Selain mempunyai desain yang simple, undangan  dengan bentuk kalender ini juga bisa dimanfaatkan kembali oleh orang-orang yang anda undang.

  1. Desain Undangan Dengan Dominasi Bunga-bunga

Bagi anda yang ingin mengambil pernikahan formal dan elegan yang berada di dalam gedung, anda bisa menggunakan undangan dengan motif bunga-bunga ini. Tetapi sebenarnya undangan dengan motif bunga-bunga ini sudah banyak digunakan oleh para calon mempelai yang akan melaksanakan pesta pernikahan. Namun, anda bisa memilih dan mengkombinasikan undangan dengan latar bunga-bunga ini menjadi undangan yang cantik, indah dan elegan. Dan jika anda memiliki foto perewedding, anda juga bisa menyematkan foto tersebut pada undangan anda. Tetapi harus diingat, sesuaikan dengan motif bunga-bunga yang akan anda pilih dan jangan pilih motif bunga yang yang terlalu padat jika anda menyisipkan foto pada undangan anda.

Itulah beberapa referensi desain undangan pernikahan yang unik dan simple tetapi tetap elegan. Keempat inspirasi desain undangan diatas dapat menjadi alternatif didalam memilih desain undangan yang unik sehingga semua aspek dari sebuah resepsi akan keren nantinya dan akan selalu berkesan dan teringat.

Leave a reply "Ini Dia Beberapa Referensi Desain Undangan Pernikahan Yang Unik dan Simple Tetapi Tetap Elegan"