Diet Keto, Cara Sehat dan Mudah untuk Badan Ideal Anda

No comment 207 views
build_links(); ?>

Diet Keto

Hal yang wajib dilakukan untuk menurunkan berat badan adalah diet. Ada berbagai macam jenis diet yang bisa dijadikan pilihan, salah satunya adalah diet keto. Ini adalah diet yang mencoba mengurangi konsumsi karbohidrat dan meningkatkan konsumsi lemak. Diet ini termasuk diet sehat jika dilakukan secara optimal dan tepat.

Pola Makan yang Baik untuk Diet Keto

Saat menjalani diet apapun, pola makan adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Hal yang tidak kalah penting lainnya adalah memahami jenis makanan apa saja yang harus dikonsumsi dan harus dihindari. Berikut ini adalah pola makan yang baik dan sehat untuk kamu yang sedang menjalani proses diet keto.

1. Mengkonsumsi Olahan Daging dan Ikan Berlemak

Mengkonsumsi daging sangat disarankan untuk kamu yang sedang menjalani diet keto. Diantara jenis daging yang dapat dijadikan rujukan adalah ayam, sapi dan kambing. Selain aneka daging, berbagai jenis ikan yang mengandung lemak juga sangat disarankan, misalnya saja ikan tuna, ikan salmon dan lain sebagainya.

2. Telur dan Produk Susu

Menu diet sehat untuk jenis diet keto selanjutnya adalah telur. Kandungan protein tinggi di dalam telur sangat bermanfaat untuk tubuh. Sehingga, bahan ini sangat penting untuk dijadikan menu sarapan kamu. Selain telur, beberapa produk susu seperti keju dank rim juga diperbolehkan, bahkan mentega juga boleh dikonsumsi asal tidak mengandung gula.

3. Kacang-Kacangan

Selanjutnya adalah kacang-kacangan. Diet keto akan lebih optimal jika kamu mengkonsumsi aneka jenis kacang, mulai dari almond, chia seed hingga kenari. Kacang tersebut bisa diolah menjadi masakan atau dijadikan sebagai cemilan. Kamu bisa menggunakan produk dari Gorry untuk mendapatkan menu kacang yang sehat dan enak.

4. Minyak Sehat dan Sayuran Rendah Karbohidrat

Diet sehat tidak akan berhasil jika kamu masih mengkonsumsi jenis minyak yang mengandung lemak jenuh tinggi, jadi pastikan kamu menggunakan minyak yang sehat. Selain itu, perbanyak konsumsi sayuran yang kandungan karbohidratnya rendah, seperti paprika, sayuran hijau, tomat dan sebagainya.

Leave a reply "Diet Keto, Cara Sehat dan Mudah untuk Badan Ideal Anda"