Eksotisme Green Canyon Tinggi Raja Sumatera Utara

No comment 1754 views
build_links(); ?>

Masih di kawasan objek wisata alam yang eksotis di Dolok Tinggi Raja Sumatera Utara, yang sebelumnya kami telah berbagi petualangan di Kawah Putih Tinggi Raja Sumatera Utara, namun di artikel kali ini kami akan berbagi keindahan di Green Canyon Tinggi Raja Sumatera Utara.

Eksotisme Green Canyon Tinggi Raja Sumatera Utara

Lokasi lembah ini berdekatan dengan Kawah Putih Tinggi Raja (Baca: Keindahan Kawah Putih Tinggi Raja Sumatera Utara), hanya saja letaknya jauh berada dibawah kawah. Untuk dapat sampai ke bawah pengunjung harus menuruni jalan setapak dan anak tangga yang cukup licin. Jadi lokasi ini tidak disarankan untuk orang tua usia lanjut dan anak-anak dibawah umur 16 tahun.

Green Canyon Tinggi Raja di Sumatera Utara berbeda dengan yang ada di wilayah lain di Indonesia. Air terjun di Green Canyon Tinggi Raja berasal dari mata air panas Kawah Putih. Sehingga di tebing-tebing air terjun membentuk sedimen belerang yang berwarna kehijauan.

Air di Green Canyon Tinggi Raja juga berwarna hijau lumut yang menampilkan eksotisme lembah yang asri. Pengunjung yang ke lokasi ini umumnya berasal dari kalangan pecinta alam, petualang, makanya di Green Canyon ini terlihat lebih sepi bila dibandingkan dengan di Kawah Putih Tinggi Raja.

So, buat anda yang memiliki jiwa petualang, tidak akan lengkap deh rasanya bila ke Sumatera Utara tidak mengunjungi Green Canyon Tinggi Raja ini. Namun jika anda tertarik untuk mengunjungi tempat ini, kami sarankan untuk datang di awal kemarau, sebab di musim penghujan air di Green Canyon Tinggi Raja bercampur lumpur dan anda tidak akan puas menikmati keindahan Green Canyon Tinggi Sumatera Utara.

Leave a reply "Eksotisme Green Canyon Tinggi Raja Sumatera Utara"