Empat Pedoman Inspirasi Hidup Ibu Bercahaya

No comment 1705 views
build_links(); ?>

Empat Pedoman Inspirasi Hidup Ibu Bercahaya Ibu yang baik adalah seorang wanita yang mampu menjadi insiprasi hidup bagi anaknya. Nasib sebuah bangsa pun ada di tangan seorang ibu yang mampu menciptakan generasi muda terbaik. Maka dari itu, kedekatan emosional antara anak dan ibu perlu dijalin agar tidak terjadi kerenggangan yang diakibatkan minimnya waktu untuk sekedar berkomunikasi. Berdasarkan permasalahan diatas unilever bergerak membentuk sebuah komunitas sebagai wadah bagi para ibu untuk saling berbagi tips dan trik memanajemen waktu untuk berinteraksi dengan anak.

Komunitas ini dinamakan ibu bercahaya yang dapat menjadi wadah belajar untuk para ibu agar dapat menjadi penyemangat hidup bagi anaknya. Berikut ini adalah empat inspirasi dari komunitas ini:

  1. Bersih, melakukan gaya hidup yang higenis dan sehat dengan memberikan informasi seputar kesehatan sehingga para ibu dapat menerapkannya dalam aktivitas rumah tangga.
  2. Cermat, hemat dalam penggunaan air.
  3. Ramah, artinya menggalangkan para ibu untuk ikut mendukung gerakan ramah lingkungan dengan mengolah sampah menjadi produk atau hemat energi.
  4. Berdaya, yaitu para ibu diberikan informasi mengenai manajmen rumah tangga yang baik.

Jadilah inspirasi hidup bagi anak agar anak dapat menjalani hidup dengan kualitas kepribadian yang baik. Tanamkan pelajaran hidup agar anak mampu memahami makna dari masalah yang hadir dengan pemahaman yang cerdas. Tunjukanlah sifat dasar yang baik dan bermanfaatlah bagi orang banyak. Dengan itu, anak akan menjadikan ibunya sendiri sebagai inspirator sejati.

Leave a reply "Empat Pedoman Inspirasi Hidup Ibu Bercahaya"