Facebook Akan Integrasikan Dropbox di Grup Facebook

2 comments 232 views

Informasi terbaru bagi anda pengguna jejaring sosial Facebook, kini Facebook akan menambahkan sebuah fitur baru untuk para penggunanya. Fitur yang di maksud adalah terintegrasinya Dropbox ke dalam grup Facebook (Facebook Groups). Dengan integrasi ini, pengguna Facebook bisa secara langsung berbagi file-file yang ada di akun Dropbox miliknya ke dalam grup facebook.

Facebook Akan Integrasikan Dropbox di Grup Facebook

Berbagai jenis file pun bisa secara langsung dibagikan melalui fitur baru ini. Dari file dokumen, file video, foto atau apapun itu bisa secara langsung dimunculkan di wall grup. Di tambah lagi file tersebut juga bisa di lihat melalui perangkat smartphone ataupun tablet, sehingga lebih praktis bagi anda pengguna facebook mobile.

Integrasi Dropbox di Grup Facebook

Namun sayangnya fitur baru ini belum dapat langsung dinikmati oleh semua pengguna Facebook. Mungkin karena masih dalam tahap beta, jadi hanya sebagian orang saja yang sudah dapat menggunakan fitur ini. Sedangkan mengenai kebenaran informasi ini, Dropbox sudah menyatakan dengan resmi bahwa mereka sudah meluncurkan fitur tersebut sejak tanggal 26 September 2012 yang lalu. Dan mereka pun menjanjikan bahwa akan memberikan fitur ini kepada semua pengguna Facebook "segera".

Nah, tentang bagaimana fitur ini selanjutnya, kita hanya tinggal menunggu saja sampai fitur Dropbox di Grup Facebook hadir secara resmi untuk semua pengguna facebook dan tentunya ini akan menjadi sangat menarik sekali.

author
I am a student majoring in Civil Engineering S1. I pursue internet marketing and online business since early 2009. The Internet is a world that is very interesting to follow, always evolving and growing so I kept trying to follow the developments. Gabung Google Plus
  1. author

    Riqmawan Ghozali2 years ago

    Thx infonya. Saya sudah memakai fitur ini di grup facebook. :)

    Reply
  2. author

    adi pargama2 years ago

    asik neh, FaceBook memang keren dah !!

    Reply

Leave a reply "Facebook Akan Integrasikan Dropbox di Grup Facebook"