Fitur Inovatif Nissan Juke

No comment 1181 views

Fitur Inovatif Nissan Juke Meski pada awal kemunculannya model desain Nissan Juke dianggap aneh, Namun Nissan Juke justru mendulang sukses besar berkat model desain tersebut. Masyarakat menilainya produk dari Nissan Indonesia ini sebagai sebuah inovasi produk yang cerdas, unik dan tampil beda. Ciri khas desain Nissan Juke adalah bodinya yang kompak dan stylish dengan model bagian depan dan belakangnya agak membulat mampu membuat siapa saja melihatnya akan berdecak kagum.

Nissan Juke mampu membawa lima orang penumpang meski kabinnya tidak terlalu lapang. Kelebihan Nissan Juke adalah terdapat fitur-fitur pintar seperti intellegent key, yang merupakan kunci kontak untuk menyalakan mobil. Berbeda dari kunci biasanya intellegent key ini begitu praktis, cukup dengan duduk di balik kemudi lalu injak pedal rem dan tekan tombol push start, maka mobil langsung menyala. Nissan Juke juga memiliki instrumen dasbor yang cukup untuk memenuhi kebutuhan. Dilengkapi dengan sebuah panel LCD layar sentuh untuk memenuhi kebutuhan multimedia dan hiburan seperti musik dan video saat berada di dalam perjalanan.

Fitur-fitur yang terdapat pada Nissan Juke sangat beragam. Mulai dari fitur Drive Mode (D-Mode) yang umumnya dapat ditemukan pada mobil-mobil mewah. Fitur D-Mode meyediakan tiga mode mengemudi yaitu normal mode, eco mode, dan sporty mode yang dapat dipilih sesuai keinginan, cukup dengan menyentuhkan tangan ke menu yang tersedia. Saat memilih eco mode, maka komputer di mobil akan secara otomatis bekerja mengatur agar mobil lebih hemat energi. Bertolak belakang dengan eco mode, sporty mode menjadikan mobil lebih agresif. Torsinya akan meningkat dengan drastis sehingga sangat cocok untuk dibawa ke luar kota yang membutuhkan torsi besar untuk menyalip kendaraan lain.

Nissan Juke juga memiliki fasilitas auto climate control. Fitur ini akan membantu mengelola secara otomatis temperatur udara dalam kabin. Untuk mengaksesnya juga mudah, pengemudi hanya perlu menekan tombol integrated control system (ICON) yang terdapat di dasbor. Nissan Juke dari Nissan Indonesia ini dipasangi mesin HR15DE generasi terbaru dengan teknologi dual injection system, twin CVTC,dan sistem transmisi Xtronic CVT. Nissan Juke mampu menghasilkan tenaga 114 dk dan torsi 150 Nmsehingga mobil bisa melesat lebih cepat.

Leave a reply "Fitur Inovatif Nissan Juke"