Gangnam District: Hunian Modern & Nyaman di Pusat Kota Bekasi

Sebuah rumah dapat dikatakan layak huni jika bisa memberikan rasa nyaman kepada penghuninya. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa semakin banyak pebisnis Property yang ingin mewujudkan hunian yang nyaman dengan design yang modern serta memiliki nilai investasi yang bagus dimasa mendatang.

Di Indonesia, produk-produk property kini banyak mengambil konsep hunian dari luar, seperti yang sedang trend saat ini adalah berkonsep hunian ala Korea Selatan. Korea Selatan memang sudah sangat terkenal dengan konsep bangunannya yang terstruktur dan tertata rapih, selain itu kesan modern dan mewah juga sangat melekat pada tiap bangunan yang dibuat. Nah, salah satu kawasan di Korea Selatan yang menjadi kiblat pembangunan aneka produk property di Indonesia adalah Gangnam District.

Gangnam district adalah satu dari 25 distrik di kota Seoul, Korea Selatan. Secara harfiah, Gangnam berarti kota di “Selatan sebuah Sungai”. Gangnam menjadi basis utama ekonomi di kawasan Korea Selatan. Didalamnya banyak berdiri Perkantoran, Hotel, dan Apertemen dengan design yang modern dan mewah. Dan rata-rata masyarakat yang menghuni district tersebut adalah bos-bos dari perusahaan besar dan kalangan elite lainnya. (Sumber: Wikipedia.org)

Konsep hunian seperti inilah yang ingin dihadirkan di Indonesia. Sehingga Gangnam district pun sengaja dihadirkan di jantung Kota Bekasi dan menjadi kawasan elit menengah ditengah modernisasi pembangunan.

Gangnam District

Gangnam District – Bekasi Dream Landmark

Welcome Gangnam District Bekasi

Gangnam District Bekasi adalah satu diantara banyaknya  hunian modern baru yang ditawarkan kepada masyarakat di sekitar kota Bekasi. Terletak di Jalan Siliwangi 88 Rawalumbu, Bekasi Barat, membuat lokasi hunian ini menjadi sangat strategis sebagai hunian yang nyaman ataupun bagi yang ingin menjalankan bisnis.

Gangnam District

Akses Jalan Menuju Gangnam District Bekasi

Gangnam District  sengaja dihadirkan dalam konsep Superblock dengan luas total mencapai 3,7 hektar. Dimana didalamnya terdapat Perkantoran, Apartement dan Condotel dengan nilai investasi mulai dari harga 268 juta-an.

Gangnam District

Fasilitas Gratis dari Gangnam District

Tapi tidak hanya itu saja, areal lahan seluas 1,7 hektar telah dipersiapkan dan difungsikan sebagai lahan terbuka hijau (taman) serta beragam aktifitas penunjang sarana olahraga dan juga rekreasi serta berbagai fasilitas umum lainnya.

Gangnam District

Sarana Bermain dan Rekreasi di Gangnam District

Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat daftar fasilitas yang ada di Gangnam District berikut ini:

  1. Gym
  2. Yoga Deck
  3. Swimming Pool
  4. Kids Pool
  5. BBQ pit
  6. Kids Playground
  7. Bridge
  8. Waterpark
  9. Fitness Corner
  10. Alfresco Dining
  11. Lifestyle Walkway
  12. Jogging Track
  13. Jacuzzi
  14. Reflexology Garden
  15. Public Park & Amphiteatre
  16. Proposed Gangnam District Aeromovel Station

Sedangkan bagi penghuni yang ingin akses jalan (dari & menuju) Districk lewat transportasi umum. Pihak pengembang juga telah mempersiapkan shuttle bus gratis yang siap untuk mengantarkan penghuninya menuju ke berbagai lokasi lain yang berada di kawasan Bekasi Barat. Dan dalam waktu yang dekat, Aeromovel Statiun yang berada di dalam District juga akan terintegrasi dengan Jakarta LRT, sehingga akan memudahkan akses ke Bandara Soekarno Hatta dan tempat-tempat strategis lainnya.

Gangnam District

Aeromovel Statiun Gangnam District – Terintegrasi Jakarta LRT

Tipe Hunian yang Disediakan oleh Gangnam District

Hunian mewah berupa Apartemen baru di Bekasi ini menawarkan beberapa tipe kamar dengan harga yang bervariatif serta memberikan kemudahan untuk urusan pembayarannya. Untuk harga cash sebuah apartemen termasuk PPN yang termurah adalah 268 juta, dan dapat dibayarkan secara cicilan selama 46x (tanpa DP). Atau bisa juga membeli dengan sistem Kredit Bank dengan DP 30% dan dicicil sebanyak 12x tergantung tipe Apartemen yang akan dibeli.

Gangnam District

1. TIPE: STUDIOSIZE: Semi Gross (22,95 SQM) & NETT (19,29 SQM)

 

Gangnam District

2. TIPE: 2BRSIZE: Semi Gross (45,45 SQM) & NETT (38,23 SQM)

  1. author

    evrinasp9 months ago

    belum bisa ke Gangnam Korea? ke Gangnam District Bekasi aja, gak kalah kerennya deh

    Reply
    • author
      Author

      Velli, Md.9 months ago

      yukk mari ke district bekasi.. 🙂

      Reply
  2. author

    RantauSimatupang.com9 months ago

    Suatu hari ketika bangun tidur di apartemen Gangnam District dan menikmati secangkir kopi begitu sangat menyenangkan.

    Salam Gangnam, gaeees.

    🙂

    Reply

Leave a reply "Gangnam District: Hunian Modern & Nyaman di Pusat Kota Bekasi"