Gift Card Pertama dari Amazon

3 comments 656 views

Setelah sebelumnya dapat order pertama dari Amazon sekitar bulan Mei yang lalu, ternyata tanpa di sangka-sangka order berikutnya juga datang menghampiri dan hingga akhir bulan Juli saya berhasil mendapatkan 8 Sales dari Amazon. Yah..meskipun dibilang masih jauh dari layak tapi tetap saja ini spesial buat saya, bagaimana tidak karena saya hanya mengandalkan Dummy blog dari situs http://blog.com dan mensubmit ke beberapa situs Social Bookmarking.

Alhamdulillah pada hari ini, setelah lama tidak login ke email khusus terima pembayaran saya mendapatkan beberapa report pembayaran termasuk report dari Amazon berupa Gift Card senilai $25.74 pada tanggal 28 Juli 2011. Memang sih jumlahnya masih terbilang sangat kecil, tapi bagaimanapun itu tetap harus di syukuri lagi pula saya sendiri masih tahap belajar dan mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi.

Gift Card Pertama dari Amazon

Gift Card Amazon

Nah, buat anda yang belum terjun di Affiliate Amazon karena masih banyak pertimbangan tersendiri. Saran saya jangan ragu untuk mencoba. Anda tidak perlu harus menggunakan blog dengan domain TLD sebagai sarana promosi anda. Karena masih banyak cara lain yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan sales dari Amazon, bisa itu menggunakan blog gratisan, youtube, social network dan satu lagi yang sedang saya coba adalah melalui Yahoo Answers. Jadi apapun itu caranya yang penting tetap fokus dan jangan berhenti mencoba.

author
I am a student majoring in Civil Engineering S1. I pursue internet marketing and online business since early 2009. The Internet is a world that is very interesting to follow, always evolving and growing so I kept trying to follow the developments. Gabung Google Plus
  1. author

    agus2 years ago

    wah gmn cara buatnya mas,,,

    Reply
  2. author

    Ardiyan2 years ago

    Kapan2 diulas dong caranya bikin blog amazonnya kang

    Reply
  3. author

    Ramzi@Creating Template2 years ago

    Asyik ni mas bro, usahanya dah membuahkan hasil
    Tinggal akunya yang ikut menyusul ni.. :)

    Reply

Leave a reply "Gift Card Pertama dari Amazon"