Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Sewa Ruang Usaha

No comment 1375 views
build_links(); ?>

Sewa Ruang Usaha Pertimbangkan sewa ruang usaha dalam jangka panjang. Panjang sewa Anda dapat menjadi faktor penting dalam keputusan Anda ketika menyewa ruang kantor pertama Anda. Untuk kantor pertama Anda, Anda mungkin tidak ingin terikat dalam komitmen jangka panjang-benar. Anda tidak ingin terjebak dengan ruang kantor jika bisnis lipatan. Memiliki Keyakinan Bisnis Anda Moving Forward. Untuk itu, Anda benar-benar harus berpikir tentang di mana Anda melihat bisnis Anda di akhir periode waktu. Jika itu adalah sewa lima tahun, di mana Anda melihat bisnis Anda dalam lima tahun? Dan apakah Anda memiliki rencana yang sebenarnya untuk sampai ke sana?

Memiliki Ketentuan berhenti menyewa awal. Hanya dalam kasus, Anda harus tahu apa yang mungkin terjadi jika Anda harus menghentikan sewa ruang usaha Anda. Pastikan bahwa Anda merasa nyaman dengan biaya atau hukuman lain hanya dalam kasus sesuatu perubahan sepanjang perjalanan sewa Anda. Memiliki Anggaran Ketat di Pikiran. Setelah lokasi, biaya mungkin keprihatinan besar Anda berikutnya. Jangan memilih kantor yang akan menempatkan bisnis Anda terlalu jauh ke dalam utang dan menghambat pertumbuhannya. Crunch nomor bahkan sebelum Anda mulai mencari untuk menemukan anggaran yang akan memungkinkan Anda untuk beroperasi dengan nyaman.

Account untuk Biaya Ekstra. Ada banyak biaya yang masuk ke menyewa ruang kantor. Sewa sebenarnya hanya bagian dari itu, ketika datang ke kebanyakan properti. Dan biaya-biaya tambahan benar-benar dapat menambahkan sampai jika Anda tidak memperhitungkan mereka dalam anggaran asli Anda. Pastikan yang Lease adalah Batal. Hanya mengetahui apa yang termasuk satu hal ketika sewa ruang kantor pertama Anda. Anda perlu juga memastikan bahwa semua ketentuan-ketentuan yang jelas dibilang di sewa. Anda tidak ingin hanya mengambil kata-kata pemilik Anda bahwa beberapa utilitas yang disertakan hanya akan dikenakan biaya untuk mereka kemudian karena yang tidak resmi dinyatakan dalam sewa Anda.

Perbaikan untuk ruang Anda juga dapat mewakili biaya yang signifikan. Jika Anda pemilik bertanggung jawab untuk biaya mereka, pastikan mereka bersedia untuk merawat mereka pada waktu yang tepat. Tapi jika Anda, pastikan ada ruang gerak ke dalam anggaran Anda. Proses mencari ruang kantor dapat banyak untuk seorang pemula. Tetapi jika Anda menemukan seorang agen real estat komersial atau broker yang akrab dengan properti di daerah, mereka dapat membuat seluruh proses jauh lebih mudah. Bangunan itu sendiri harus menawarkan beberapa fasilitas juga. Untuk menjaga Anda, karyawan Anda dan peralatan Anda aman dan aman, mengetahui apakah bangunan memiliki penjaga keamanan, jalan masuk berawak dan setelah-jam keamanan.

Leave a reply "Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Sewa Ruang Usaha"