Harbolnas Makin Untung dengan Belanja Online di ShopBack

No comment 242 views
build_links(); ?>

Kalau bicara soal belanja di pasar ataupun Mall, mungkin Aku bukan yang paling jagonya. Selain memang malas mengantri lama dan muter-muter di area yang lumayan bikin kaki pegal, hanya demi 1 item (barang) doang, “itupun kalau gak berubah mood”. Aku juga rada phobia dengan keramain atau istilah medisnya agoraphobia. Jadi untuk urusan berbelanja, biasanya Aku serahin kepada sang Istri yang memang sangat sabar melakukan hal itu. #MaafinYaSayang!

Harbolnas ShopBack

 

Nah, tapi lain hal-nya untuk urusan Online Shopping. Kegiatan ini memang sangat menyenangkan dibanding harus cek ke toko retail secara langsung. Walau mata sudah tinggal 5 watt sekali pun, demi barang yang idamkan, biasanya Aku bela-belain untuk bergadang, dan mengunjungi tiap toko online yang ada. Apalagi jika sudah ada promo tahunan seperti Harbolnas dan sejenisnya, terkadang barang yang tak begitu dibutuhkanpun, bisa-bisa ikut terbeli juga. He..he..he!

Oia.. bicara soal belanja online, kira-kira sudah pada tau belum, Ya! kalau menjelang akhir tahun seperti sekarang ini, ada yang namanya Hari Belanja Online Nasional 2017. Itu loh! Hari dimana Kamu bebas belanja online tanpa harus pusing-pusing mikirin soal harga. Sebab, di Harbolnas itu, banyak sekali toko online yang memberikan diskon besar-besaran untuk produk yang dijualnya. Kalau Aku, sih! Sudah beberapa tahun ini selalu memanfaatkan momen Harbolnas untuk belanja gila-gilaan. Soalnya selain harganya bisa lebih murah, Aku juga bisa dapatin cashback uang tunainya untuk di pakai di belanja berikutnya, asik kan? Mau tau gimana cara Aku dapetin cashback-nya? Yuk! Lanjut membacanya.

Nah, sudah pernah dengar dengan yang namanya ShopBack Indonesia? Lewat situs inilah Aku mendapatkan cashback dari berbelanja online. Situs keren ini memang sangat membantu sekali buat Kamu yang ingin mendapatkan double keuntungan dari kegiatan belanja online Kamu. Karena setiap pembelanja online melalui ShopBack (web/aplikasi), Kamu akan mendapatkan cashback yang bisa Kamu pakai lagi untuk berbelanja online ataupun dicairkan ke rekening Kamu. Apalagi menjelang Harbolnas gini, selain dapat diskon Harbolnas-nya (up 90%), Kamu juga bisa dapat uang kembalian dari ShopBack. Idih.. asik banget gak tuh?

Harbolnas ShopBack

So.. buat Kamu yang penasaran dengan situs yang bisa ngasih Kamu cashback ini. Mending cobain sediri, deh! Caranya sangat mudah, biar lebih jelas. Silahkan ikuti step by step berikut ini:

1. Buat akun di ShopBack.co.id (tenang aja, gratis kok!) dan ikuti step selanjutnya.

2. Jika sudah, Login dengan akun ShopBack Kamu. Dan secara otomatis Kamu sudah bisa langsung berbelanja di ratusan toko online yang tergabung bersama ShopBack.

3. Untuk mendapatkan cashback-nya, Kamu harus menyelesaikan belanja online Kamu sesuai dengan merchant yang ada di halaman ShopBack Kamu, hingga ke tahap pembayaran.

Harbolnas ShopBack

4. Nanti jika barang yang Kamu beli sudah dikirim oleh pihak merchant. Barulah Kamu akan mendapatkan cashback yang nominalnya dihitung berdasarkan % total belanjaan Kamu. Jadi, semakin banyak Kamu belanja, maka semakin banyak cashback yang akan Kamu dapatkan.

5. Terakhir! Mau uang cashback nya ditarik ke rekening pribadi atau digunakan kembali untuk belanja online, itu sih terserah Kamu. Tapi kalau Aku sih, mending dipakai lagi untuk pembelian selanjutnya.

Gimana? mudah sekali bukan cara bertransaksi dan mendapatkan cashback dari ShopBack. Silahkan gunakan secara bijak ya, jangan sampai keasyikan belanja online jadi mengesampingkan kebutuhan utama. Be a smart shopper, Ya!

Leave a reply "Harbolnas Makin Untung dengan Belanja Online di ShopBack"