Harga Hotel di Bali yang Pas Untuk Backpacker

No comment 1040 views
build_links(); ?>

Harga Hotel di Bali Bali merupakan surganya bagi para backpacker yang ingin merasakan keindahan alam dan keanekaragaman budaya Bali secara dekat. Banyak tempat-tempat yang indah yang bisa dikunjungi saat melakukan perjalanan wisata disana, seperti candi, berburu makanan tradisional bali yang super nikmat dan menikmati keindahan laut dari sisi yang berbeda. Namun bagi seorang backpacker, kebutuhan akan tempat menginap juga menjadi pertimbangan utama yang harus terpenuhi. Sebab saat melakukan perjalanan wisata, ada kalanya Anda harus mengistirahatkan tubuh agar nantinya bisa fit untuk melanjutkan perjalanan berikutnya.

Di Bali banyak tersedia penginapan atau hotel khusus untuk backpacker. Harga hotel di Bali khusus untuk backpacker juga sangat terjangkau. Bahkan harga untuk setiap malamnya bisa diperoleh mulai dari harga 100 ribuan saja dan itu sudah termasuk dengan pelayanan yang bagus. Nah, untuk melengkapi informasi tempat menginap bagi backpacker di Bali, beberapa hotel yang kerap menyediakan kamar untuk backpacker misalnya adalah CX Hostel Legian, RedDoorz @ Kartika Plaza, Akatara Stay Jimbaran, atau Bali Kuta Resort.

Diantara beberapa hotel yang jadi rekomendasi untuk para backpacker tersebut, CX Hostel Legian bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Meskipun dengan harga yang miring, layanan yang tersedia di hotel ini juga termasuk lengkap. Sedikitnya ada 2 jenis tempat tidur yang bisa Anda pilih, bunk bed dan kapsul bed, untuk yang satu ini silahkan sesuaikan dengan kebutuhan Anda, yang pasti yang mana pun yang jadi pilihan Anda, itu sama-sama sudah dalam kondisi yang bagus, jadi Anda bisa istirahat dengan tenang. Selain itu beberapa fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan saat menginap di hotel ini adalah sarapan pagi gratis untuk 1 orang, teh, kopi, air mineral yang juga tersedia gratis selama Anda menginap , sehingga dengan layanan ini sangat membantu untuk menghemat budget liburan Anda untuk minuman.

Di luar dari itu, akses ke tempat-tempat hiburan atau perbelanjaan dari hotel ini juga cukup dekat. Anda bisa ke bar, minimarket, restoran dan tempat-tempat lainnya hanya dengan berjalan kaki. Dan meskipun lokasi hotel berada di lokasi yang ramai. Namun saat berada di kamar, Anda akan mendapatkan suasana yang tenang dan tidak ada suara berisik yang mengganggu. Inilah mengapa CX Hostel Legian kerap menjadi pilihan bagi backpacker yang ingin menginap namun dengan budget yang rendah.

Leave a reply "Harga Hotel di Bali yang Pas Untuk Backpacker"